home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!

Minggu, 06 Desember 2015 22:00 by Dits | 1886 hits
Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini kejadian unik nan romantis terjadi di konser Taylor Swift. Konser yang yang digelar di Brisbane, Australia beberapa waktu lalu sepertinya tak akan pernah dilupakan oleh salah satu penonton konser bernama Melissa. Pasalnya di konser itulah ia dilamar oleh sang kekasih.

Dikutip dari laman Dailymail, saat itu Taylor sedang menyanyikan lagu “Love Story” di atas panggung, tiba-tiba saja seorang pria bernama Wezzy Cruze  melamar sang kekasih, Melissa.

Saat itu Wezzy yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih serta dipadu celana pendek hitam nampak memegang pinggul pasangannya, dan ia pun melamarnya untuk menikah dengannya.


Wezzy, pria yang melamar kekasihnya (image source: Twitter.com/Emily Rose)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Nampaknya, Wezzy sengaja memanfaatkan konser Taylor Swift untuk momen romantisnya dengan sang kekasih. Seorang saksi mata bahkan mengabadikan momen romantis tersebut dengan memposting sebuah foto melalui akunTwitter-nya.

Saksi mata itu pun menuliskan tweet yang berbunyi, "Pasangan ini bertunangan saat tur 1989 di Brisbane ketika Taylor menyanyikan lagu Love Story!,” tulis akun Emilly Rose.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)