SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!

Minggu, 06 Desember 2015 22:00 by Dits | 1727 hits
Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini kejadian unik nan romantis terjadi di konser Taylor Swift. Konser yang yang digelar di Brisbane, Australia beberapa waktu lalu sepertinya tak akan pernah dilupakan oleh salah satu penonton konser bernama Melissa. Pasalnya di konser itulah ia dilamar oleh sang kekasih.

Dikutip dari laman Dailymail, saat itu Taylor sedang menyanyikan lagu “Love Story” di atas panggung, tiba-tiba saja seorang pria bernama Wezzy Cruze  melamar sang kekasih, Melissa.

Saat itu Wezzy yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih serta dipadu celana pendek hitam nampak memegang pinggul pasangannya, dan ia pun melamarnya untuk menikah dengannya.


Wezzy, pria yang melamar kekasihnya (image source: Twitter.com/Emily Rose)

Baca juga: Sederet Kabar dan Pengakuan Mengejutkan dari Selebriti Jadi Berita Populer Sepekan

Nampaknya, Wezzy sengaja memanfaatkan konser Taylor Swift untuk momen romantisnya dengan sang kekasih. Seorang saksi mata bahkan mengabadikan momen romantis tersebut dengan memposting sebuah foto melalui akunTwitter-nya.

Saksi mata itu pun menuliskan tweet yang berbunyi, "Pasangan ini bertunangan saat tur 1989 di Brisbane ketika Taylor menyanyikan lagu Love Story!,” tulis akun Emilly Rose.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)