SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!

Minggu, 06 Desember 2015 22:00 by Dits | 1773 hits
Romantis, Pria Ini Lamar Kekasihnya di Konser Taylor Swift!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini kejadian unik nan romantis terjadi di konser Taylor Swift. Konser yang yang digelar di Brisbane, Australia beberapa waktu lalu sepertinya tak akan pernah dilupakan oleh salah satu penonton konser bernama Melissa. Pasalnya di konser itulah ia dilamar oleh sang kekasih.

Dikutip dari laman Dailymail, saat itu Taylor sedang menyanyikan lagu “Love Story” di atas panggung, tiba-tiba saja seorang pria bernama Wezzy Cruze  melamar sang kekasih, Melissa.

Saat itu Wezzy yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan putih serta dipadu celana pendek hitam nampak memegang pinggul pasangannya, dan ia pun melamarnya untuk menikah dengannya.


Wezzy, pria yang melamar kekasihnya (image source: Twitter.com/Emily Rose)

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Nampaknya, Wezzy sengaja memanfaatkan konser Taylor Swift untuk momen romantisnya dengan sang kekasih. Seorang saksi mata bahkan mengabadikan momen romantis tersebut dengan memposting sebuah foto melalui akunTwitter-nya.

Saksi mata itu pun menuliskan tweet yang berbunyi, "Pasangan ini bertunangan saat tur 1989 di Brisbane ketika Taylor menyanyikan lagu Love Story!,” tulis akun Emilly Rose.

(dits)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)