home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soohyun dan Kevin U-Kiss Turut Angkat Bicara Perihal Pernikahan Eli

Senin, 07 Desember 2015 09:10 by tyassss | 2498 hits
Soohyun dan Kevin U-Kiss Turut Angkat Bicara Perihal Pernikahan Eli
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Terkait dengan kabar mengejutkan yang diungkapkan Eli mengenai pernikahan dan kehamilan istrinya, dua member U-Kiss turut memberikan komentar dan dukungan melalui akun Twitter pribadi masing-masing.

Sebagai rekan sekaligus sahabat, sudah pasti Soohyun dan Kevin juga merasa bahagia atas status baru yang dimiliki oleh Eli. Dihari yang sama setelah Eli mengungkap pernikahan, sang leader menuangkan rasa kaget, bahagia, sedih sekaligus permohonan maafnya kepada fans.


Image source: twitter.com/ukisssh

“Fans kami pasti khawatir dengan berita mengejutkan ini, aku minta maaf. Kami juga merasa hal yang sama, tetapi aku lebih sedih jika memikirkan berapa lama (Eli dan Istrinya) harus menderita. Mungkin mereka ingin mengatakan kepada kami saat itu tapi tidak memiliki keberanian yang cukup,” tulisnya.

Dengan adanya hal seperti ini, Soohyun berjanji bahwa dirinya dan U-Kiss akan lebih sigap lagi untuk berkomunikasi dengan fans dan juga meminta dukungan serta kekuatan baik untuk Eli maupun calon bayinya yang akan lahir. Terakhir, Soohyun menekankan bahwa kejadian ini tidak akan merubah apapun dari grup U-Kiss maupun segala aktifitasnya.


Image source: twitter.com/kevinwoo91

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Disisi lain, rekan member yang juga menjadi rekan Eli dalam proyek drama terbarunya yaitu Kevin juga buka suara melalui akun Twitter-nya pada Minggu (06/12) kemarin. Kevin mengucapkan selamat kepada sang sahabat dan juga sejumlah kalimat dukungan.

Member yang juga berasal dari Amerika ini mengatakan bahwa pernikahan bukanlah suatu hal buruk yang harus disembunyikan. Untuk itu, Kevin menghargai dan mendukung keputusan Eli perihal mengumumkan pernikahannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)