home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez dan Niall Horan Ciuman Mesra, Ini Reaksi Cemburu Justin Bieber

Senin, 07 Desember 2015 18:50 by Dits | 8040 hits
Selena Gomez dan Niall Horan Ciuman Mesra, Ini Reaksi Cemburu Justin Bieber
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini Selena Gomez dan Niall Horan dikabarkan sedang dekat, keduanya bahkan terlihat saling berpelukan dan berciuman saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan-Tatum yang ke-35 di Bootsy Bellows, Los Angeles.

Rupanya kabar kedekatan Selena dan Niall sudah sampai ke telinga Justin Bieber. Tak lama setelah berita tersebut menghebohkan publik, Justin pun menunjukkan reaksinya. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun ‘Sorry’ itu pun memposting sebuah foto masa lalu saat ia dan Selena masih berpacaran.


image source: instagram.com/justinbieber

Dalam foto tersebut terlihat cowok 21 tahun itu tengah menggandeng mesra tangan Selena. ia pun menuliskan keterangan pada foto tersebut yang membuat para penggemarnya menduga bahwa Justin sedang cemburu. “Nostalgia yang gila,” tulisnya seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Seperti yang diketahui, ini bukanlah kali pertama Justin memposting foto kenangan dengan Selena. Beberapa hari yang lalu ia memposting foto mesra dengan mantan Disney tersebut saat keduanya tengah berlibur ke rumah keluarga Justin di Kanada.

Justin dan Selena memicu rumor kembali menjalin hubungan asmara setelah keduanya terlihat bersama di Beverly Hills, California pada November lalu. Justin terlihat menyanyikan lagu “My Girl” di depan Selena Gomez saat makan malam bersama. Keduanya pun tertangkap kamera berjalan santai di luar hotel dan saling bergandengan tangan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)