home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Tyrese Gibson ‘Fast and Furious’ Beli Pulau untuk Hadiah Natal Anaknya

Senin, 07 Desember 2015 20:10 by Dits | 1937 hits
So Sweet! Tyrese Gibson ‘Fast and Furious’ Beli Pulau untuk Hadiah Natal Anaknya
Image source: celebuzz.co

DREAMERS.ID - Menyambut datangnya Natal tentu ada banyak hal yang dipersiapkan saat akan merayakannya, salah satunya adalah mencari kado istimewa untuk orang – orang yang dicintainya seperti yang telah dilakukan oleh Tyrese Gibson.

Dikutip dari laman celebuzz, bintang ‘Fast and Furious’ ini telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk putri tercintanya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah membeli sebuah pulau untuk Shayla yang baru saja genap berrusia delapan tahun.

Bagi pria 36 tahun tersebut, kado ini merupakan hadiah termewah yang pernah ia berikan untuk sang anak. Hal tersebut ia ungkapkan melalui wawancara bersama ET di karpet merah pada acara GQ Men of The Year.

"Ya, aku baru saja membelikan putri ku sebuah pulau...” ujar Tyrese. Saat ditanya tentang lokasi pulau tersebut, Tyrese pun menjawab, "Aku tidak bisa mengatakan dimananya. Tapi anakku tahu semua tentang hal itu, dan pulau itu disebut Love Island."

Baca juga: Ucapan Selamat Ramadhan dari Maria Ozawa Hingga Lindsay Lohan

Walaupun ia masih merahasiakannya, tapi Tyrese berjanji akan memberitahu lokasi pulau tersebut melalui akun media sosial Facebook miliknya dalam waktu dekat ini.

Tyrese menikah pada tahun 2007 dan memiliki seorang putri bernama Shayla Somer, pada tahun 2009 secara terbuka ia mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri pernikahannya dengan sang istri. Tyrese pun fokus untuk terus mengejar karirnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)