SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhenti Merokok Hingga Fitness, Intip Resolusi One Direction di Tahun 2016 Yuk

Senin, 07 Desember 2015 17:00 by Dits | 2133 hits
Berhenti Merokok Hingga Fitness, Intip Resolusi One Direction di Tahun 2016 Yuk
image source: j-14.com

DREAMERS.ID - Menyambut datangnya tahun 2016, tiap personel One Direction mempunyai target unik sebagai resolusi tahun baru. Grup yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini juga akan melakukan vakum pada bulan Maret tahun depan yang mengundang banyak tanda tanya pada fans, 'Apa ya yang kira-kira akan dilakukan mereka?'.

Dalam sebuah wawancara dengan People, Liam Payne mengatakan akan hidup lebih sehat saat grupnya rehat. "Aku akan mencoba untuk berhenti merokok yang mana sangat sulit namun aku sangat ingin melakukannya."

Payne mengaku sudah cukup kecanduan dengan 'sedotan berasap' tersebut dan ia mengungkapkan bahwa saat vakum sangat cocok digunakan untuk melakukan sedikit 'terapi'. "Ya aku pengen berhenti. Ini tinggal masalah waktu. Butuh waktu lah untuk semuanya."

Sejalan dengan Liam, Niall Horan juga akan berfokus pada kesehatannya. Cowok berambut pirang ini akan mendisiplinkan jadwal fitness yang kacau akibat tur yang dijalaninya dengan 1D.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

"Aku akan berlatih dan sukses di gym tahun depan. Aku selalu fitness selama tur dan ketika aku balik ke rumah. Eits, tapi aku bohong soal itu. Ya, aku sangat ingin hasil dari fitness-ku maksimal ketika waktuku cukup luang," jelas Niall.

Berbeda dengan kedua kawannya, Louis dan Harry tak tertarik untuk berbagi kesenangan dengan resoulsi tahun barunya pada People Magazine. Harry mengatakan terlalu cepat untuk berpikir hal semacam itu.

Sedangkan Louis sendiri menjawab dengan, "Aku gak pernah melakukan apa yang sesuai dengan rencanaku. Jadi aku gak jawab."

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)