home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhenti Merokok Hingga Fitness, Intip Resolusi One Direction di Tahun 2016 Yuk

Senin, 07 Desember 2015 17:00 by Dits | 2617 hits
Berhenti Merokok Hingga Fitness, Intip Resolusi One Direction di Tahun 2016 Yuk
image source: j-14.com

DREAMERS.ID - Menyambut datangnya tahun 2016, tiap personel One Direction mempunyai target unik sebagai resolusi tahun baru. Grup yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini juga akan melakukan vakum pada bulan Maret tahun depan yang mengundang banyak tanda tanya pada fans, 'Apa ya yang kira-kira akan dilakukan mereka?'.

Dalam sebuah wawancara dengan People, Liam Payne mengatakan akan hidup lebih sehat saat grupnya rehat. "Aku akan mencoba untuk berhenti merokok yang mana sangat sulit namun aku sangat ingin melakukannya."

Payne mengaku sudah cukup kecanduan dengan 'sedotan berasap' tersebut dan ia mengungkapkan bahwa saat vakum sangat cocok digunakan untuk melakukan sedikit 'terapi'. "Ya aku pengen berhenti. Ini tinggal masalah waktu. Butuh waktu lah untuk semuanya."

Sejalan dengan Liam, Niall Horan juga akan berfokus pada kesehatannya. Cowok berambut pirang ini akan mendisiplinkan jadwal fitness yang kacau akibat tur yang dijalaninya dengan 1D.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Aku akan berlatih dan sukses di gym tahun depan. Aku selalu fitness selama tur dan ketika aku balik ke rumah. Eits, tapi aku bohong soal itu. Ya, aku sangat ingin hasil dari fitness-ku maksimal ketika waktuku cukup luang," jelas Niall.

Berbeda dengan kedua kawannya, Louis dan Harry tak tertarik untuk berbagi kesenangan dengan resoulsi tahun barunya pada People Magazine. Harry mengatakan terlalu cepat untuk berpikir hal semacam itu.

Sedangkan Louis sendiri menjawab dengan, "Aku gak pernah melakukan apa yang sesuai dengan rencanaku. Jadi aku gak jawab."

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)