home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Jatuh Sakit, Luhan Harus Absen Sejenak Dari Dunia Hiburan

Selasa, 08 Desember 2015 09:45 by tyassss | 1913 hits
Kembali Jatuh Sakit, Luhan Harus Absen Sejenak Dari Dunia Hiburan
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan solo di negara asalnya, pria keturunan Tiongkok ini kabarnya kembali jatuh sakit dan harus rehat sementara dari dunia hiburan. Memang, sebelumnya Luhan diketahui memiliki gangguan kesehatan yang mana menjadi alasannya untuk hengkang dari EXO.

Beberapa waktu belakangan ini, pria berusia 25 tahun tersebut mempunyai jadwal padat dengan pekerjaannya sebagai penyanyi, aktor hingga model. Tak banyak waktu istirahat yang dimiliki oleh sang artis, maka tak ayal jika Luhan dikabarkan tengah jatuh sakit.

Dikutip dari Allkpop, perwakilan Luhan mengatakan bahwa dokter tengah menyuruh Luhan untuk banyak beristirahat. Sehingga, ex-member EXO ini harus menunda segala kegiatannya di dunia hiburan untuk sementara waktu termasuk acara fan meeting yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 7 dan 8 Desember.

“Bertemu fans adalah hal yang paling diinginkan Luhan, namun kesehatan lebih utama sehingga dia memutuskan untuk membatalkannya,” tambahnya.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

Pihak manajemen juga meminta agar para fans bisa mengerti dan jangan terlalu khawatir dengan kondisi Luhan karena pasti akan segera membaik.

Sementara, baru-baru ini Luhan ditunjuk sebagai ambassador dari film asal Hollywood yaitu ‘Star Wars’ sekaligus mengisi single lagu untuk mempromosikan film tersebut.

Semoga lekas sembuh, Luhan!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)