SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!

Selasa, 08 Desember 2015 12:20 by reinasoebisono | 2360 hits
Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!
Image source: Moviefone

DREAMERS.ID - Sukses jadi film animasi terlaris dunia, Minions memang dicintai banyak orang tidak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa. Karakternya yang unik dan lucu membuatnya jadi fenomena dunia.

Tapi lagi-lagi laman Screen Junkies membuat ‘Trailer Kejujuran’ dari film spin-off ‘Despicable Me’ ini. ‘Minions’ disindir habis-habisan karena walau terkenal, tidak menjawab sedikitpun pertanyaan tentang makhluk Minions itu sendiri.

Tidak menjawab darimana asal bahasa unik mereka, atau mengapa mereka selalu memakai kacamata google, bahkan tidak jelas apa jenis kelamin mereka. Makhluk kuning kecil ini hanya berulang kali mengucapkan kata ‘banana’. 

Tidak selesai sampai di situ, film ini mengundang prihatin mata-mata jeli fans karena ‘membunuh’ banyak sekali karakter di dalamnya. Bahkan menembakkan bazooka ke mobil polisi pun terlihat ‘diperbolehkan’.

Baca juga: Ekstasi Berbentuk Figur Kartun Minions Beredar Luas di Depok

Melalui ‘Honest Trailer’ ini, Screen Junkies mencoba menghitung berapa banyak orang (ataupun binatang dan makhluk lain) yang ‘dibunuh’ Minions dari masa ke masa. Entah dalam arti sebenarnya atau tidak, yang pasti orang-orang itu mati karena ulah Minions.

Well, sebagian orang mengatakan jangan terlalu serius karena ini hanyalah film animasi yang tidak serius. Siapa yang peduli, penontonnya pun hanya anak-anak usia 6 tahun atau orang tua yang berharap bisa main handphone di dalam studio bioskop, setuju?

Intip sendiri ‘Trailer Kejujuran’-nya di bawah ini. ^^

(rei)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)