SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!

Selasa, 08 Desember 2015 12:20 by reinasoebisono | 2299 hits
Duh, ‘Trailer Kejujuran’ Ini Buktikan Minions ‘Membunuh’ Hingga Ratusan!
Image source: Moviefone

DREAMERS.ID - Sukses jadi film animasi terlaris dunia, Minions memang dicintai banyak orang tidak hanya di kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa. Karakternya yang unik dan lucu membuatnya jadi fenomena dunia.

Tapi lagi-lagi laman Screen Junkies membuat ‘Trailer Kejujuran’ dari film spin-off ‘Despicable Me’ ini. ‘Minions’ disindir habis-habisan karena walau terkenal, tidak menjawab sedikitpun pertanyaan tentang makhluk Minions itu sendiri.

Tidak menjawab darimana asal bahasa unik mereka, atau mengapa mereka selalu memakai kacamata google, bahkan tidak jelas apa jenis kelamin mereka. Makhluk kuning kecil ini hanya berulang kali mengucapkan kata ‘banana’. 

Tidak selesai sampai di situ, film ini mengundang prihatin mata-mata jeli fans karena ‘membunuh’ banyak sekali karakter di dalamnya. Bahkan menembakkan bazooka ke mobil polisi pun terlihat ‘diperbolehkan’.

Baca juga: Ekstasi Berbentuk Figur Kartun Minions Beredar Luas di Depok

Melalui ‘Honest Trailer’ ini, Screen Junkies mencoba menghitung berapa banyak orang (ataupun binatang dan makhluk lain) yang ‘dibunuh’ Minions dari masa ke masa. Entah dalam arti sebenarnya atau tidak, yang pasti orang-orang itu mati karena ulah Minions.

Well, sebagian orang mengatakan jangan terlalu serius karena ini hanyalah film animasi yang tidak serius. Siapa yang peduli, penontonnya pun hanya anak-anak usia 6 tahun atau orang tua yang berharap bisa main handphone di dalam studio bioskop, setuju?

Intip sendiri ‘Trailer Kejujuran’-nya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)