home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Nama Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West

Selasa, 08 Desember 2015 12:15 by Dits | 1350 hits
Ini Dia Nama Anak Kedua Kim Kardashian dan Kanye West
Image source: cybersulutd

DREAMERS.ID - Sejak melahirkan anak keduanya pada Sabtu (5/12) pagi waktu Los Angeles, banyak yang bertanya-tanya siapakah nama bayi laki-laki Kim Kardashian dan Kanye West ini. Beberapa penggemar menduga bahwa bayi tersebut akan diberi nama ‘Easton West’, bahkan sumber terdekat mengatakan jika pasangan tersebut akan menggunakan nama ‘Robert’.

Kini keingintahuan publik akhirnya terjawab sudah, pasangan yang menikah di Forte Belvedere, Florence, Italia pada 24 Mei 2014 silam ini akhirnya mengungkapkan siapa nama bayi mungil tersebut.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, melalui situs miliknya, Kimkardashianwest.com, bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu berbagi informasi mengenai nama sang buah hati yang bernama ‘Saint West’.

Selebriti 35 tahun tersebut mengunggah sebuah gambar yang menampilkan empat emojis yakni seorang ayah, ibu, anak perempuan dan bayi laki-laki. Dia juga menulis keterangan dari gambar tersebut, "SAINT WEST. 12.05.15. 8 POUND, 1 ons.”


image source: Kimkardashianwest.com

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Tak hanya melalui situs resminya, Kim juga memposting gambar tersebut beserta nama bayinya di akun sosial media miliknya yaitu Twitter dan Instagram. Sebuah sumber mengatakan pada Us Weekly bahwa pasangan tersebut sangat bahagia dan merasa lengkap dengan kehadiran seorang bayi laki-laki.

Seperti diketahui, selama kehamilannya Kim sangat berhati-hati karena ia selalu berpikir dirinya mengalami masalah dalam kesuburan. Kim sebelumnya pernah divonis tidak akan pernah bisa hamil. Namun, dengan usaha akhirnya pasangan ini bisa memberikan adik kepada North West.

Sekali lagi, selamat atas kelahiran anak Kimye!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)