SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lekat Dengan Karakter Gandalf, Sir Ian McKellen Dapat Peran Kocak di ‘Beauty And The Beast’

Selasa, 08 Desember 2015 18:00 by reinasoebisono | 1906 hits
Lekat Dengan Karakter Gandalf, Sir Ian McKellen Dapat Peran Kocak di ‘Beauty And The Beast’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney akan kembali dengan film musikal terbarunya dan siap menggandeng bintang papan atas dunia perfilman Hollywood di dalamnya. ‘Beauty and The Beast’ dinantikan fans Disney karena diperkirakan akan menyusul kesuksesan film sebelumnya seperti ‘Cinderella’ atau ‘Alice in Wonderland’.

Tidak tanggung-tanggung, Emma Watson didapuk sebagai Belle yang pasti akan tampil cantik mempesona sebagai seorang Disney Princess. Selain itu, ada aktor senior Sir Ian McKellen yang mendapat sebuah karakter yang terbilang lucu.

Pemeran Gandalf di film ‘The Lord of The Rings’ dan ‘The Hobbit’ ini akan menjadi sebuah jam yang bisa bicara bernama Cogsworth. Dan karena ini film drama musikal, tentu aktor-aktornya akan mendapat porsi menyanyi juga, bagaimana dengan McKellen?


Ian McKellen sebagai Gandalf di 'The Lord of The Rings' (Mirror)

"Aku tidak pernah main drama musikal apalagi Disney. Sebenarnya aku sempat malu saat bertanya pada Bill (sutradara), 'Apa bagianku?'. Lalu dia menjawab, 'Oh, kamu bisa jadi jam.' Ya, okelah aku ambil saja," jelas pemeran Sherlock Holmes dalam film ‘Mr. Holmes’.

Baca juga: Kabar Lee Jun Ki Pacaran Hingga Serangan Suriah Jadi Top News di Pekan Pertama April

Jika Emma Watson sampai harus les menyanyi, McKellen cuek saja dan akan memberikan penampilan terbaik. Hal itu diamini oleh sutradara Bill Condor yang memuji kualitas sang aktor di lokasi syuting.

"Aku PD (percaya diri) saja menunjuknya jadi Cogsworth. Karena aku tahu beliau pernah main Shakespeare. Saat di lokasi syuting pun, beliau benar-benar keren. Sangat kocak. Seperti sudah berpengalaman stand up comedy selama 20 tahun," kata Condor.

Wah, akan seperti apa ya, si jam hidup Cogsworth di tangan Ian McKellen nanti? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)