SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lekat Dengan Karakter Gandalf, Sir Ian McKellen Dapat Peran Kocak di ‘Beauty And The Beast’

Selasa, 08 Desember 2015 18:00 by reinasoebisono | 1962 hits
Lekat Dengan Karakter Gandalf, Sir Ian McKellen Dapat Peran Kocak di ‘Beauty And The Beast’
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney akan kembali dengan film musikal terbarunya dan siap menggandeng bintang papan atas dunia perfilman Hollywood di dalamnya. ‘Beauty and The Beast’ dinantikan fans Disney karena diperkirakan akan menyusul kesuksesan film sebelumnya seperti ‘Cinderella’ atau ‘Alice in Wonderland’.

Tidak tanggung-tanggung, Emma Watson didapuk sebagai Belle yang pasti akan tampil cantik mempesona sebagai seorang Disney Princess. Selain itu, ada aktor senior Sir Ian McKellen yang mendapat sebuah karakter yang terbilang lucu.

Pemeran Gandalf di film ‘The Lord of The Rings’ dan ‘The Hobbit’ ini akan menjadi sebuah jam yang bisa bicara bernama Cogsworth. Dan karena ini film drama musikal, tentu aktor-aktornya akan mendapat porsi menyanyi juga, bagaimana dengan McKellen?


Ian McKellen sebagai Gandalf di 'The Lord of The Rings' (Mirror)

"Aku tidak pernah main drama musikal apalagi Disney. Sebenarnya aku sempat malu saat bertanya pada Bill (sutradara), 'Apa bagianku?'. Lalu dia menjawab, 'Oh, kamu bisa jadi jam.' Ya, okelah aku ambil saja," jelas pemeran Sherlock Holmes dalam film ‘Mr. Holmes’.

Baca juga: Kabar Lee Jun Ki Pacaran Hingga Serangan Suriah Jadi Top News di Pekan Pertama April

Jika Emma Watson sampai harus les menyanyi, McKellen cuek saja dan akan memberikan penampilan terbaik. Hal itu diamini oleh sutradara Bill Condor yang memuji kualitas sang aktor di lokasi syuting.

"Aku PD (percaya diri) saja menunjuknya jadi Cogsworth. Karena aku tahu beliau pernah main Shakespeare. Saat di lokasi syuting pun, beliau benar-benar keren. Sangat kocak. Seperti sudah berpengalaman stand up comedy selama 20 tahun," kata Condor.

Wah, akan seperti apa ya, si jam hidup Cogsworth di tangan Ian McKellen nanti? ^^

(rei)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)