home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkan Hubungan Asmara Hwang Jung Eum, Ini Kata C-Jes Entertainment

Selasa, 08 Desember 2015 16:10 by tyassss | 2760 hits
Benarkan Hubungan Asmara Hwang Jung Eum, Ini Kata C-Jes Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak lama setelah kabar sekaligus foto Hwang Jung Eum yang sedang berkencan dengan seorang pria mantan pemain golf profesional, C-Jes Entertainment selaku agensi sang aktris pun segera berikan pernyataan resmi mengenai hubungan keduanya.

Pada 2 Desember malam, Hwang Jung Eum didapatkan sedang melakukan kencan bersama dengan pria yang diketahui bernama Lee Young Don. Keduanya dikabarkan telah mempunyai hubungan asamara yang baru dijalain selama empat bulan.

Atas rilisnya berita ini, pihak agensi Hwang Jung Eum pun secara resmi membenarkan kisah bahagia dari artisnya ini. C-Jes mengatakan bahwa keduanya dipertemukan melalui teman terdekat masing-masing.

Baca juga: Hwang Jung Eum Minta Maaf Kepada Wanita yang Dituduh Sebagai Pelakor

Belum ada pembicaraan sampai ke tahap rencana pernikahan, karena keduanya baru saja memulai hubungan tersebut. Pihak agensi juga mengharapkan jika masyarakat bisa mendukung kebahagiaan yang sedang dirasakan sang aktris.

“Diluar pernyataan ini, selanjutnya adalah kehidupan pribadi dari sang aktris. Jadi, kita tidak bisa mengungkap lebih banyak. Kami mohon pengertian anda, terima kasih. ” C-Jes mengakhiri.

Selamat dan semoga langgeng untuk Hwang Jung Eum dan kekasih barunya!^^

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)