home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakatnya Diakui, Seohyun SNSD Kembali Digaet Dalam Proyek Musikal

Selasa, 08 Desember 2015 16:35 by tyassss | 1857 hits
Bakatnya Diakui, Seohyun SNSD Kembali Digaet Dalam Proyek Musikal
Image source: xportsnews.

DREAMERS.ID - Bakat musikalitas dari magnae grup SNSD ini nampaknya semakin patut diacungi jempol dengan kembalinya sang aktris dalam sebuah proyek musikal terbaru yang mana didaulat sebagai pemain utamanya.

Seperti yang diinformasikan oleh Seensee Company yaitu selaku perusahaan yang memproduksi proyek bertajuk ‘Mamma Mia!’, Seohyun telah mengikuti proses audisi dan bersaing dengan sekitar 350 orang untuk mendapatkan peran bernama Sophie ini.


Image source: zenithnews.com

Dan akhirnya terpilihlah wanita berusia 24 tahun itu sebagai peran utama dalam musikal yang diadaptasi dari film berjudul sama. Atas keberhasilannya dalam mendapatkan peran ini, Seohyun mengaku sangat gugup saat menjalani audisi karena itu merupakan kali pertamanya ia mengikuti audisi untuk sebuah musikal.

“Tapi aku sangat senang saat mempersiapkan untuk audisi. Aku menyanyikan lagu ‘Mamma Mia!’ yang memang aku sukai selama latihan. Lebih dari itu aku ingin bekerja lebih keras dan memberikan ketulusan dalam pekerjaan itu,” ucap Seohyun yang dikutip Allkpop.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Lebih lanjut lagi, Seohyun menyatakan jika ia melakukan banyak hal untuk bisa memperdalam karakter yang diinginkannya saat audisi. Semuanya pun tak sia-sia dan membuat Seohyun berhasil gabung di proyek besar ini.

“Sebuah kehormatan bagiku bisa menjadi bagian dari ‘Mamma Mia!’ bahkan dapat bekerja bersama para senior yang hebat. Untuk itu, aku akan berusaha sepenuhnya. Mohon dukungannya!”, Seohyun mengakhiri.

Seohyun akan memulai penampilannya dalam proyek ini pada 24 Februari dan berakhir pada 4 Juni tahun 2016 mendatang. Sementara untuk saat ini, Seohyun sedang berpartisipasi dalam film ‘So I Married The Anti Fan’ bersama Chanyeol EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)