home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Seolhyun AOA, B.I dan Bobby iKON Siap Ramaikan 'Running Man'!

Selasa, 08 Desember 2015 18:50 by tyassss | 4567 hits
Yeay, Seolhyun AOA, B.I dan Bobby iKON Siap Ramaikan 'Running Man'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode mendatang dari variety show ‘Running Man’ akan menjadi tayangan yang paling dinantikan oleh para fans dari grup iKON dan AOA. Pasalnya, kedua rapper dan vokalis dari grup tersebut siap untuk hadir dan meramaikan acara andalan SBS ini.

Hari ini (08/12), SBS mengungkapkan bahwa sederet nama bintang tamu diantaranya, Lee Jong Soo, Kim Ji Min, Andy SHINHWA, Stephanie dan Lee Ji Hyun sedang melakukan pengambilan gambar bersama ketujuh member tetap di wilayah Mokdong, Seoul.

Tim produksi juga menambahkan bahwa dua idol yang baru saja debut yaitu B.I dan Bobby iKON bersama dengan idol sekaligus aktris Seolhyun AOA juga akan turut berpartisipasi untuk episode kali ini.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Sebelumnya, Seolhyun sudah pernah muncul dalam acara yang digawangi oleh Yoo Jae Suk itu. Tetapi tidak untuk B.I dan Bobby, karena ini merupakan pengalaman pertamanya untuk mengadu kecekatan bersama para member ‘Running Man’.

Tayangan yang menampilkan tiga idol muda tersebut dijadwalkan akan hadir pada Minggu (20 /12). Sementara pada tanggal 16 Desember, B.I juga akan muncul terlebih dulu bersama rekan membernya, Jinhwan dalam variety show terbaru JTBC yang digawangi Kang Ho Dong.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)