home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terasa Singkat, Clean Bandit Pecahkan Malam Jakarta Dengan Musik Elektronik Klasik

Selasa, 08 Desember 2015 22:55 by reinasoebisono | 2099 hits
Terasa Singkat, Clean Bandit Pecahkan Malam Jakarta Dengan Musik Elektronik Klasik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Band asal Inggris, Clean Bandit yang hitsnya ‘Rather Be’ sukses jadi single dengan penjualan tercepat di awal tahun 2014 ini sukses menghentak Skenoo Hall, Gandaria City, Selasa (8/12) malam tadi.

Walaupun salah satu pentolannya, sang violist Neil Amin-Smith tidak bisa bergabung, Grace Chatto, Luke dan Jack Patterson menghibur fans yang telah menantikan kedatangan band yang baru pertama kali datang ke Indonesia itu.


Jack Patterson dan Grace Chatto Clean Bandit

Tampil on time, lagu andalan ‘Real Love’ yang sudah tidak asing di telinga menjadi pembuka dan membuat penonton berlarian maju ke depan panggung. Grace di posisi cello tampil cukup dominan dan memukau dengan balutan busana serba putih yang seksi.

Seakan tidak diberi kesempatan bernapas, penonton digempur dengan single-single Clean Bandit, di antaranya ‘Stronger’, ‘Mozart’s House’ hingga ‘Up Again’. Band ini sempat membuat euforia encore di tengah penampilan yang membuat penonton meneriakkan ‘We want more’.


Euforia penonton (atas) dan Drummer Luke Patterson

Band yang membawa lead vocal, Elisabeth Troy sebagai ganti artis featuring mereka pun kembali menghentak panggung dengan sederet hitsnya, ‘Come Over’, ‘Extraordinary’, ‘Heart on Fire’ hingga ‘Show Me Love’.

Baca juga: Clean Bandit Siap Tampil Maksimal di Konser Malam Ini dengan Sejumlah Kejutan

Konser tadi malam terbilang cukup padat. Jumlah penonton pun membludak bahkan terus bertambah hingga mendekati akhir konser. Sayangnya, saat penonton sedang berada di titik klimaks konser karena alunan musik elektronik klasik dari single ‘Rather Be’, band langganan chart musik Inggris ini memilih untuk menutup konsernya.

Durasi yang sangat singkat, hanya satu jam membuat sebagian penonton merasa kurang lama menghabiskan waktu bersama Clean Bandit. Meski begitu, kuartet super ini mengucapkan terima kasih atas antusias fans Indonesia yang begitu besar dan tidak mereka sangka.

Semoga di kedatangan berikutnya mereka bisa lebih lama menghibur fans dan tampil dengan formasi komplit ya, Dreamers. See you next time, Clean Bandit!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)