SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terasa Singkat, Clean Bandit Pecahkan Malam Jakarta Dengan Musik Elektronik Klasik

Selasa, 08 Desember 2015 22:55 by reinasoebisono | 1652 hits
Terasa Singkat, Clean Bandit Pecahkan Malam Jakarta Dengan Musik Elektronik Klasik
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Band asal Inggris, Clean Bandit yang hitsnya ‘Rather Be’ sukses jadi single dengan penjualan tercepat di awal tahun 2014 ini sukses menghentak Skenoo Hall, Gandaria City, Selasa (8/12) malam tadi.

Walaupun salah satu pentolannya, sang violist Neil Amin-Smith tidak bisa bergabung, Grace Chatto, Luke dan Jack Patterson menghibur fans yang telah menantikan kedatangan band yang baru pertama kali datang ke Indonesia itu.


Jack Patterson dan Grace Chatto Clean Bandit

Tampil on time, lagu andalan ‘Real Love’ yang sudah tidak asing di telinga menjadi pembuka dan membuat penonton berlarian maju ke depan panggung. Grace di posisi cello tampil cukup dominan dan memukau dengan balutan busana serba putih yang seksi.

Seakan tidak diberi kesempatan bernapas, penonton digempur dengan single-single Clean Bandit, di antaranya ‘Stronger’, ‘Mozart’s House’ hingga ‘Up Again’. Band ini sempat membuat euforia encore di tengah penampilan yang membuat penonton meneriakkan ‘We want more’.


Euforia penonton (atas) dan Drummer Luke Patterson

Band yang membawa lead vocal, Elisabeth Troy sebagai ganti artis featuring mereka pun kembali menghentak panggung dengan sederet hitsnya, ‘Come Over’, ‘Extraordinary’, ‘Heart on Fire’ hingga ‘Show Me Love’.

Baca juga: Band Asal Inggris 'Clean Bandit' Tertarik Kolaborasi Bareng EXO

Konser tadi malam terbilang cukup padat. Jumlah penonton pun membludak bahkan terus bertambah hingga mendekati akhir konser. Sayangnya, saat penonton sedang berada di titik klimaks konser karena alunan musik elektronik klasik dari single ‘Rather Be’, band langganan chart musik Inggris ini memilih untuk menutup konsernya.

Durasi yang sangat singkat, hanya satu jam membuat sebagian penonton merasa kurang lama menghabiskan waktu bersama Clean Bandit. Meski begitu, kuartet super ini mengucapkan terima kasih atas antusias fans Indonesia yang begitu besar dan tidak mereka sangka.

Semoga di kedatangan berikutnya mereka bisa lebih lama menghibur fans dan tampil dengan formasi komplit ya, Dreamers. See you next time, Clean Bandit!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....
  • HOT !
    Memberikan hadiah unik kepada idola yang tengah ulang tahun memang kerap dilakukan oleh para penggemar. Namun, jika biasanya penggemar hanya memberikan pakaian, mainan, hingga gadget maka hal berbeda dilakukan penggemar dari Kang Daniel....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)