home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Lagi Rangga ‘AADC’, Apa Sih Tantangan yang Dihadapi Nicholas Saputra?

Rabu, 09 Desember 2015 11:40 by Dits | 4160 hits
Perankan Lagi Rangga ‘AADC’, Apa Sih Tantangan yang Dihadapi Nicholas Saputra?
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Bukan cuma karakter Cinta yang dikenal dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’, namun sosok Rangga adalah salah satu karakter yang juga mencuri perhatian dari film garapan Miles Films. Pemerannya, Nicholas Saputra, pun seakan sudah lekat oleh tokoh yang suka membuat puisi itu.

Tahun depan, kita akan bisa melihat sosok Rangga yang lebih dewasa lewat film sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta?’. Untungnya saja, Rangga masih akan diperankan oleh Nicholas Saputra.

‘Ada Apa Dengan Cinta?’ adalah awal mula karir Nico di perfilman Indonesia. Sedikit banyak orang pasti bertanya-tanya apakah Nico di kehidupan asli juga seperti sosok Rangga yang misterius dan suka puisi.

Jadi apakah karakter tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya? "Saya selalu membaur dengan karakter-karakter yang saya mainkan," ungkap Nico, di sela-sela syuting AADC? 2 di Jogja beberapa waktu lalu.

Baca juga: Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’

Empat belas tahun berlalu, Nico tak menampik kalau peran Rangga sangat berdampak bari karirnya sebagai Rangga. Nico juga akan bilang, masih akan ada sisa-sisa karakter Rangga di AADC? pertama. Lalu apakah ini akan jadi tantangan bagi seorang Nicholas Saputra?

"Yang saya rasakan tantangannya menemukan kembali bentuk karakter, bentuk hubungan antar pemain. Itu tantangan menarik buat saya. Interpretasi Rangga hari ini," jelas Nico.

Wah, jadi makin nggak sabar nih lihat Rangga lagi di AADC? 2!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)