SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Lagi Rangga ‘AADC’, Apa Sih Tantangan yang Dihadapi Nicholas Saputra?

Rabu, 09 Desember 2015 11:40 by Dits | 2913 hits
Perankan Lagi Rangga ‘AADC’, Apa Sih Tantangan yang Dihadapi Nicholas Saputra?
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Bukan cuma karakter Cinta yang dikenal dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’, namun sosok Rangga adalah salah satu karakter yang juga mencuri perhatian dari film garapan Miles Films. Pemerannya, Nicholas Saputra, pun seakan sudah lekat oleh tokoh yang suka membuat puisi itu.

Tahun depan, kita akan bisa melihat sosok Rangga yang lebih dewasa lewat film sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta?’. Untungnya saja, Rangga masih akan diperankan oleh Nicholas Saputra.

‘Ada Apa Dengan Cinta?’ adalah awal mula karir Nico di perfilman Indonesia. Sedikit banyak orang pasti bertanya-tanya apakah Nico di kehidupan asli juga seperti sosok Rangga yang misterius dan suka puisi.

Jadi apakah karakter tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupannya? "Saya selalu membaur dengan karakter-karakter yang saya mainkan," ungkap Nico, di sela-sela syuting AADC? 2 di Jogja beberapa waktu lalu.

Baca juga: Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’

Empat belas tahun berlalu, Nico tak menampik kalau peran Rangga sangat berdampak bari karirnya sebagai Rangga. Nico juga akan bilang, masih akan ada sisa-sisa karakter Rangga di AADC? pertama. Lalu apakah ini akan jadi tantangan bagi seorang Nicholas Saputra?

"Yang saya rasakan tantangannya menemukan kembali bentuk karakter, bentuk hubungan antar pemain. Itu tantangan menarik buat saya. Interpretasi Rangga hari ini," jelas Nico.

Wah, jadi makin nggak sabar nih lihat Rangga lagi di AADC? 2!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)