home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?

Rabu, 09 Desember 2015 12:15 by tyassss | 4282 hits
Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Season ketiga dari serial drama ‘Reply’ yang mengambil latar tahun 1988 ini berhasil pecahkan rekornya dengan menembus rating lebih dari 13 persen penonton hingga episode terbarunya yang tayang di minggu lalu.

Dikutip dari media Korea yaitu Joongang Daily, ‘Reply 1988’ merupakan drama yang mempunyai rating penonton tertinggi diantara semua drama di saluran TV berbayar yang tayang di waktu bersamaan.

Jelas saja, karena dilihat dari AGB Nielsen, drama tersebut meraih 13,9 persen di episode ke-10 yang hadir pada tanggal 5 November lalu. Bahkan, drama produksi tvN ini berhasil mencapai angka 12,5 persen penonton dalam perhitungan TNmS di Korea Selatan.

Dalam konferensi pers, produser Shin Won Ho mengaku terkejut atas tingginya ketertarikan para pemirsa kepada proyek drama ketiganya tersebut. Karena, sebelumnya ia banyak mendengar bahwa adanya sekuel ketiga merupakan sebuah ide yang kurang baik.

“Kami menjalani ini dengan dua pemikiran yang pokok. Pertama, ini bukanlah sebuah serial drama yang bisa dihentikan begitu saja. Kedua, tidak ada kemungkinan itu akan berjalan dengan baik mengingat tidak ada proyek yang pernah mulus dalam musim ketiganya,” lanjut produser.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Namun, semua pertimbangan tersebut akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan baik bagi tim produksi maupun para penonton karena kisah drama ini tetap menjadi cerita favorit mereka.

Maka, atas kesuksesan yang telah diraih ini pun pihak produksi telah memutuskan untuk menunda penayangan drama ini pada tanggal 1 dan 2 Januari 2016 untuk meningkatkan kualitas pada episode terakhirnya agar tidak mengecewakan para pemirsa.

Drama ‘Reply 1988’ sendiri masih hadir setiap hari Jumat dan Sabtu melalui tvN yang mana menampilkan 5 karakter utamanya yaitu Hyeri Girl’s Day, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Lee Dong Gwi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)