SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?

Rabu, 09 Desember 2015 12:15 by tyassss | 3359 hits
Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Season ketiga dari serial drama ‘Reply’ yang mengambil latar tahun 1988 ini berhasil pecahkan rekornya dengan menembus rating lebih dari 13 persen penonton hingga episode terbarunya yang tayang di minggu lalu.

Dikutip dari media Korea yaitu Joongang Daily, ‘Reply 1988’ merupakan drama yang mempunyai rating penonton tertinggi diantara semua drama di saluran TV berbayar yang tayang di waktu bersamaan.

Jelas saja, karena dilihat dari AGB Nielsen, drama tersebut meraih 13,9 persen di episode ke-10 yang hadir pada tanggal 5 November lalu. Bahkan, drama produksi tvN ini berhasil mencapai angka 12,5 persen penonton dalam perhitungan TNmS di Korea Selatan.

Dalam konferensi pers, produser Shin Won Ho mengaku terkejut atas tingginya ketertarikan para pemirsa kepada proyek drama ketiganya tersebut. Karena, sebelumnya ia banyak mendengar bahwa adanya sekuel ketiga merupakan sebuah ide yang kurang baik.

“Kami menjalani ini dengan dua pemikiran yang pokok. Pertama, ini bukanlah sebuah serial drama yang bisa dihentikan begitu saja. Kedua, tidak ada kemungkinan itu akan berjalan dengan baik mengingat tidak ada proyek yang pernah mulus dalam musim ketiganya,” lanjut produser.

Baca juga: Rating Drama Terbaru tvN 'Hwayugi' Pecahkan Rekor Fenomenal 'Goblin' & 'Reply 1988'!

Namun, semua pertimbangan tersebut akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan baik bagi tim produksi maupun para penonton karena kisah drama ini tetap menjadi cerita favorit mereka.

Maka, atas kesuksesan yang telah diraih ini pun pihak produksi telah memutuskan untuk menunda penayangan drama ini pada tanggal 1 dan 2 Januari 2016 untuk meningkatkan kualitas pada episode terakhirnya agar tidak mengecewakan para pemirsa.

Drama ‘Reply 1988’ sendiri masih hadir setiap hari Jumat dan Sabtu melalui tvN yang mana menampilkan 5 karakter utamanya yaitu Hyeri Girl’s Day, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Lee Dong Gwi.

(tys)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)