SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?

Rabu, 09 Desember 2015 12:15 by tyassss | 3314 hits
Produser 'Reply 1988' Tak Sangka Dramanya Tembus Rating Tertinggi?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Season ketiga dari serial drama ‘Reply’ yang mengambil latar tahun 1988 ini berhasil pecahkan rekornya dengan menembus rating lebih dari 13 persen penonton hingga episode terbarunya yang tayang di minggu lalu.

Dikutip dari media Korea yaitu Joongang Daily, ‘Reply 1988’ merupakan drama yang mempunyai rating penonton tertinggi diantara semua drama di saluran TV berbayar yang tayang di waktu bersamaan.

Jelas saja, karena dilihat dari AGB Nielsen, drama tersebut meraih 13,9 persen di episode ke-10 yang hadir pada tanggal 5 November lalu. Bahkan, drama produksi tvN ini berhasil mencapai angka 12,5 persen penonton dalam perhitungan TNmS di Korea Selatan.

Dalam konferensi pers, produser Shin Won Ho mengaku terkejut atas tingginya ketertarikan para pemirsa kepada proyek drama ketiganya tersebut. Karena, sebelumnya ia banyak mendengar bahwa adanya sekuel ketiga merupakan sebuah ide yang kurang baik.

“Kami menjalani ini dengan dua pemikiran yang pokok. Pertama, ini bukanlah sebuah serial drama yang bisa dihentikan begitu saja. Kedua, tidak ada kemungkinan itu akan berjalan dengan baik mengingat tidak ada proyek yang pernah mulus dalam musim ketiganya,” lanjut produser.

Baca juga: tvN Angkat Bicara Soal Isu Drama 'Reply 1988' Diplagiat Tiongkok

Namun, semua pertimbangan tersebut akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan baik bagi tim produksi maupun para penonton karena kisah drama ini tetap menjadi cerita favorit mereka.

Maka, atas kesuksesan yang telah diraih ini pun pihak produksi telah memutuskan untuk menunda penayangan drama ini pada tanggal 1 dan 2 Januari 2016 untuk meningkatkan kualitas pada episode terakhirnya agar tidak mengecewakan para pemirsa.

Drama ‘Reply 1988’ sendiri masih hadir setiap hari Jumat dan Sabtu melalui tvN yang mana menampilkan 5 karakter utamanya yaitu Hyeri Girl’s Day, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum dan Lee Dong Gwi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Menjadi salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment tentunya punya banyak artis berbakat, mulai dari penyanyi, dancer, rapper, hingga aktor. Namun jika diminta untuk memilih siapa yang paling berbakat dalam bidang tertentu, apa jawaban artis SM?...
  • HOT !
    Setelah ditunggu tunggu, trailer film 'Dilan 1990' akhirnya resmi dirilis melalui kanal YouTube rumah produksi Falcon Pictures pada Rabu (13/12). Para pembaca novel 'Dilan 1990' memang sudah lama menginginkan buku karya Pidi Baiq itu divisualisasikan ke layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)