home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Namai Anak Keduanya Saint West

Rabu, 09 Desember 2015 13:21 by Dits | 1519 hits
Ini Alasan Kim Kardashian dan Kanye West Namai Anak Keduanya Saint West
image source: people.com

DREAMERS.ID - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah berbahagia, pasalnya Kim baru saja melahirkan anak keduanya mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Para penggemarnya pun sempat menerka nama bayi dari pasangan yang menikah di Italia tersebut, nama-nama seperti ‘Easton’ hingga ‘Robert’ sempat diperkirakan akan digunakan Kim dan Kanye untuk nama bayinya.

Kini, rasa penasaran penggemarnya pun terjawab sudah. Kim dan Kanye telah memutuskan untuk memberi nama bayi mereka ‘Saint West’. Dikutip dari laman Aceshowbiz, menurut seorang sumber terdekat, Kim dan Kanye menganggap Saint sebagai anugerah terindah. Pasalnya, wanita berusia 35 tahun tersebut sempat mengalami kesulitan saat menjalani kehamilannya yang kedua.

Seperti diketahui, Kim mendapatkan banyak masalah saat hamil anak keduanya. Bintang ‘Keeping Up the Kardashians’ itu pernah mengungkapkan kalau dia berisiko mengalami plasenta akreta yaitu kondisi dimana plasenta menempel terlalu dalam ke dinding rahim sehingga sulit terlepas. Bahkan saat usia kehamilannya menginjak  36 minggu, ia mengetahui bahwa posisinya bayinya tidak sesuai untuk melahirkan alias sungsang.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dengan perjuangan yang keras, akhirnya Kim pun bisa melahirkan secara normal. Selama di rumah sakit, Kim mendapat perhatian penuh dari sang ibu sekaligus manajer, Kris Jenner dan dua saudarinya yaitu Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian.

 Kim Kardashian dan rapper Kanye West resmi menikah pada bulan Mei 2014 silam di sebuah kastil abad ke-16 di  Florence, Italia. Pernikahan keduanya pun berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat. Pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai seorang putri bernama North West.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)