home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perpanjang Kontrak, Dal Shabet Resmi Ditinggalkan Dua Membernya

Rabu, 09 Desember 2015 21:00 by tyassss | 1836 hits
Tak Perpanjang Kontrak, Dal Shabet Resmi Ditinggalkan Dua Membernya
Image source: dalshabet.c

DREAMERS.ID - Berita kurang menyenangkan baru saja datang dari grup idol wanita asuhan Happy Face Entertainment. Kabarnya dua anggotanya memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah mendebutkannya pada tahun 2011 tersebut.

Mundurnya Gaeun dan Jiyul dari Dal Shabet ini bukanlah disebabkan oleh sebuah kondisi yang buruk, melainkan hanya masa kontraknya yang telah habis dan keduanya tidak berniat untuk memperpanjangnya karena ingin lebih berfokus pada passion masing-masing.


Image source: idolworld.co.kr

Atas berita ini, Gaeun dan Jiyul pun akhirnya memberitahu secara langsung kepada para Darling (fans Dal Shabet) melalui secarik surat. Gaeun mengatakan bahwa dirinya akan memperdalam ilmu di bidang fashion yang sudah menjadi minatnya sejak lama, begitupun Jiyul yang akan lebih fokus berakting.

Baca juga: Kisah Pilu Idola K-Pop Tak Bisa Bayar Uang Kos, Tidur di Restoran dan Sauna

Di dalam surat tersebut, mereka juga mengucapkan permohonan maaf kepada para fans dan meminta untuk tetap memberi dukungan kepada empat member yang tersisa yaitu Serri, Woohee, Subin dan Ah Young yang terus berkarir sebagai Dal Shabet.

Meski dirundung kesedihan, namun para fans tetap memberi dukungan baik untuk Dal Shabet maupun untuk Gaeun dan Jiyul agar bisa menjalani karirnya masing-masing dengan lancar dan sukses.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)