home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hadirkan Dua Nuansa Berbeda di Video Musik 'Sing For You'

Kamis, 10 Desember 2015 12:30 by citra09 | 2559 hits
EXO Hadirkan Dua Nuansa Berbeda di Video Musik 'Sing For You'
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu grup yang siap meramaikan panggung musik di musim dingin tahun ini, boy group EXO akhirnya resmi comeback dengan merilis album spesial musim dinginnya yang bertajuk ‘Sing For You’ pada Kamis (10/12).

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut, EXO juga telah merilis video musik untuk lagu utamanya yang juga berjudul ‘Sing For You’. Berbeda dengan comeback sebelumnya, video musik ‘Sing For You’ ini bernuansa moody dan mellow.


Image source: SM Entertainment

Di video musik dengan konsep black and white tersebut, para member EXO terlihat menunjukkan dua nuansa berbeda di tengah turunnya salju. Dalam beberapa scene, para member EXO terlihat menunjukkan sisi emosionalnya, sementara dalam scene lainnya, EXO terlihat melalui waktu keceriaannya bersama-sama.


​Image source: SM Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘Sing For You’ merupakan lagu pop ballad dengan irama gitar akustik yang pas dengan vokal memukau para membernya. Untuk comeback kali ini, EXO akan mempromosikan dua lagu utama, yaitu ‘Sing For You’ dan ‘Unfair’ yang dirilis dalam versi Korea dan Mandarin.

Sementara itu, EXO juga dikonfirmasi akan mulai mempromosikan lagu terbarunya tersebut di program musik, dimulai pada MBC ‘Music Core’ pada 12 Desember mendatang. Simak dua sisi berbeda EXO di video musik ‘Sing For You’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)