home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?

Kamis, 10 Desember 2015 13:15 by reinasoebisono | 2012 hits
Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Walaupun merajai box office sejak perilisannya, film terakhir ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ adalah film dengan pendapatan paling buruk dalam serinya. Ramalan strategi yang salah dengan membagi film terakhir menjadi 2 part benar-benar terjadi.

Namun studio Lionsgate membela diri rendahnya pendapatan ini karena intensitas ketegangan dari pertarungan kurang dan hilangnya arena ‘Hunger Games’, tidak seperti film-film sebelumnya.

“Satu hal yang penonton merasa kehilangan (dari ‘Mockingjay Part 2’) adalah tidak adanya arena (pertarungan). Tidak seperti film-film sebelumnya,” kata Vice Chairman Lionsgate Michael Burns.

Untuk mengobati ‘kerugian’ ini, kabar akan dibuatnya film baru bertema prekuel atau mengambil latar cerita sebelum film pertama makin berhembus kencang. Hal ini sebenarnya dikonfirmasi oleh CEO Jon Feltenheimer yang mengatakan jika mereka tengah aktif menggarap kisah sekuel dan prekuel.

Aktor pemeran Peeta, Josh Hutcherson juga mengatakan hal yang sama walau belum bisa membocorkan detail proyeknya. Lucunya, Michael Burns sempat mengutarakan keinginannya agar ‘The Hunger Games’ tidak kalah dan menjadi abadi seperti ‘Harry Potter’.

Ia mengatakan jika Katniss dan kawan-kawan akan ‘terus dan terus hidup’. ‘Harry Potter’ memang membuat franchise film lain iri karena walau sudah bertahun-tahun film terakhirnya rilis, masih banyak teori baru yang dikeluarkan oleh JK. Rowling dan proyek sekuel maupun prekuel tengah digarap oleh sang novelis sendiri.

Gimana menurutmu tentang kisah baru dari ‘The Hunger Games’, apakah akan seseru film sebelumnya dan terus ‘hidup’ seperti ‘Harry Potter’ hingga seterusnya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)