SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?

Kamis, 10 Desember 2015 13:15 by reinasoebisono | 1706 hits
Ingin Tetap ‘Hidup’ Seperti ‘Harry Potter’, Prekuel ‘The Hunger Games’ Akan Kembali ke Arena?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Walaupun merajai box office sejak perilisannya, film terakhir ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ adalah film dengan pendapatan paling buruk dalam serinya. Ramalan strategi yang salah dengan membagi film terakhir menjadi 2 part benar-benar terjadi.

Namun studio Lionsgate membela diri rendahnya pendapatan ini karena intensitas ketegangan dari pertarungan kurang dan hilangnya arena ‘Hunger Games’, tidak seperti film-film sebelumnya.

“Satu hal yang penonton merasa kehilangan (dari ‘Mockingjay Part 2’) adalah tidak adanya arena (pertarungan). Tidak seperti film-film sebelumnya,” kata Vice Chairman Lionsgate Michael Burns.

Untuk mengobati ‘kerugian’ ini, kabar akan dibuatnya film baru bertema prekuel atau mengambil latar cerita sebelum film pertama makin berhembus kencang. Hal ini sebenarnya dikonfirmasi oleh CEO Jon Feltenheimer yang mengatakan jika mereka tengah aktif menggarap kisah sekuel dan prekuel.

Aktor pemeran Peeta, Josh Hutcherson juga mengatakan hal yang sama walau belum bisa membocorkan detail proyeknya. Lucunya, Michael Burns sempat mengutarakan keinginannya agar ‘The Hunger Games’ tidak kalah dan menjadi abadi seperti ‘Harry Potter’.

Ia mengatakan jika Katniss dan kawan-kawan akan ‘terus dan terus hidup’. ‘Harry Potter’ memang membuat franchise film lain iri karena walau sudah bertahun-tahun film terakhirnya rilis, masih banyak teori baru yang dikeluarkan oleh JK. Rowling dan proyek sekuel maupun prekuel tengah digarap oleh sang novelis sendiri.

Gimana menurutmu tentang kisah baru dari ‘The Hunger Games’, apakah akan seseru film sebelumnya dan terus ‘hidup’ seperti ‘Harry Potter’ hingga seterusnya?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)