home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lupakan Pendidikan, Gigi Hadid Pilih Fokus Berkarir?

Kamis, 10 Desember 2015 11:50 by Dits | 1666 hits
Lupakan Pendidikan, Gigi Hadid Pilih Fokus Berkarir?
image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Karir Gigi Hadid di dunia model terus menanjak setelah dirinya menjadi salah satu angel dari brand lingerie ternama, Victoria’s Secret. Gadis 20 tahun itu pun semakin sibuk menjalani berbagai jadwal pemotretan dan iklan, kabarnya ia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikan di jenjang universitas.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Gigi yang mengambil jurusan psikologi kriminal ini mengungkapkan kalau dirinya merasa kesulitan membagi waktunya untuk kuliah dan karir. Wanita yang kini tengah dekat dengan manta personel One Direction ini mengakui bahwa ia sering tidak mengikuti jadwal kuliah.

Alhasil, nilai-nilai mata kuliahnya pun menurun drastis alias jeblok, ia pun sulit mengerjakan tugas sehingga Gigi memutuskan untuk menunda sekolahnya. "Aku berada di pesawat dan mengerjakan makalahku. Aku terlalu lelah karena aku tidak tidur, sementara itu di hari berikutnya aku harus syuting seharian, padahal ada tugas kuliah yang wajib ku selesaikan,” ujar wanita berambut pirang tersebut.

“Aku tidak bisa mendapatkan nilai yang benar-benar aku inginkan karena tidak bisa berada di kelas. Hal itu terjadi sebab bentrok dengan jadwalku," ujar Gigi saat hadir di acara "Live! with Kelly and Michael".

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Meskipun Gigi suka berada dikelas dan lingkungan universitasnya, namun ia tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut karena kini ia lebih suka berkarir dan untuk saat ini ia tidak benar-benar butuh sebuah gelar.

"(Tapi) sejujurnya aku suka menjalani kerja sambil kuliah, namun aku pikir untuk saat ini sepertinya aku tidak tidak benar-benar butuh gelar tertentu," pungkas Gigi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)