SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Tinggi, Drama 'Reply 1988' Malah Tersangkut Kontroversi

Kamis, 10 Desember 2015 14:55 by tyassss | 3703 hits
Rating Tinggi, Drama 'Reply 1988' Malah Tersangkut Kontroversi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak ada gading yang tak retak, begitulah kata pepatah yang mengartikan bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna. Seperti yang terjadi pada drama ‘Reply 1988’ yang baru-baru ini terlibat kontroversi ditengah-tengah kepopulerannya yang semakin meranjak ini.

Masalah itu bersumber pada salah satu adegan merokok yang dilakukan oleh karakter Sung Bo Ra yang diperankan oleh Ryu Hye Young yang kabarnya telah dilaporkan kepada panitia Korea Communications Standards Commision.


Image source: tvN

Atas pelaporan ini, panita KCSC pun mengadakan sebuah rapat untuk memeriksa lebih lanjut mengenai hal tersebut dan menghasilkan bahwa adegan dari Sung Bo Ra merupakan sebuah adegan terlarang yang harus dihapus.

Sebelum rapat digelar, pihak tvN mengatakan bahwa adegan merokok yang dilakukan Sung Bo Ra memang dihadirkan untuk membuat karakternya sebagai seorang aktifis mahasiswa menjadi lebih kuat. Mereka pun belum ada rencana untuk melakukan tindakan apapun sampai adanya keputusan dari hasil rapat KCSC.

Baca juga: Rating Drama Terbaru tvN 'Hwayugi' Pecahkan Rekor Fenomenal 'Goblin' & 'Reply 1988'!

Melalui Newsen, perwakilan komite mengatakan, “Kami memahami bahwa adegan ini merupakan bagian penting dari latar waktu yang ditampilkan dalam drama tersebut, tetapi kalian dapat menganggap larangan tersebut sebagai bentuk kehati-hatian untuk selanjutnya”.

“Drama ‘Reply 1988’ telah dianjurkan untuk mengambil sebuah tindakan. Tidak ada aktifitas hukum dalam masalah ini,” lanjutnya.

Gimana menurutmu tentang masalah ini, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)