home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Comeback di Amerika, Oh My Girl 'Terjebak' di Bandara Los Angeles Lebih dari 7 Jam!

Kamis, 10 Desember 2015 16:00 by citra09 | 2307 hits
Siapkan Comeback di Amerika, Oh My Girl 'Terjebak' di Bandara Los Angeles Lebih dari 7 Jam!
Image source: Mnet Americ

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group rookie asuhan WM Entertainment, Oh My Girl. Baru-baru ini, Oh My Girl yang berencana untuk mempersiapkan comebacknya di Amerika dikabarkan telah tertahan di bandara Los Angeles.

Sukses mempromosikan lagu ‘Closer’, Oh My Girl kini mulai disibukkan dengan kegiatan persiapan comeback terbarunya yang akan mengambil latar Amerika Serikat. Namun sayangnya, junior satu agensi B1A4 ini dihadapkan dengan masalah yang membuat mereka harus tertahan di bandara Los Angeles selama 7 jam!

“Member Oh My Girl terbang ke Amerika pada 9 Desember untuk mempersiapkan album barunya. Sejauh ini yang kami tahu, mereka telah ditahan di bandara selama lebih dari 7 jam,” ungkap perwakilan agensi, dikutip Enewsworld pada Kamis (10/12).

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Berdasarkan pihak agensi, para member Oh My Girl dan staff berhasil lolos pemeriksaan imigrasi. Namun, masalah terdapat pada perlatan syuting serta kostum untuk album baru mereka, yang disusul dengan adanya kesalahpahaman.

“Member Oh My Girl dan staff mereka sukses melewati imigrasi, namun ternyata permasalahannya terdapat pada peralatan syuting dan kostum untuk pemotretan album baru. Kami terus berusaha menemukan apa yang terjadi sebenarnya,” lanjutnya lagi. Wah, semoga Oh My Girl baik-baik saja ya!

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)