SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Miranda Kerr Jadi Jadwal Pertama Yoon Eun Hye Pasca Kontroversi Plagiarisme

Kamis, 10 Desember 2015 13:45 by citra09 | 1870 hits
Bertemu Miranda Kerr Jadi Jadwal Pertama Yoon Eun Hye Pasca Kontroversi Plagiarisme
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi plagiarisme terhadap beberapa desainer fashion ternama, membuat aktris cantik Yoon Eun Hye memutuskan untuk menunda berbagai kegiatannya untuk sementara waktu. Namun baru-baru ini, sang aktris pun dikabarkan telah bersiap kembali memulai jadwal resminya.

Dilaporkan Enewsworld, Yoon Eun Hye dikabarkan akan memulai kegiatan pertamanya pasca kontroversi tersebut bersama supermodel dunia, Miranda Kerr. Ia dan Miranda Kerr dikabarkan akan bertemu para fans di Myeongdong pada Jumat (11/12).

Sebagai wajah dari brand handbad ternama, yaitu Samantha Thavasa, kedua bintang ini akan mengadakan jumpa fans di Lotte Departemen Store, yang berlokasi di Myeongdon, Seoul pada Jumat, 11 Desember.

Baca juga: Yoon Eun Hye Siap Comeback Drama Setelah 4 Tahun Vakum?

“Sebagai model Samantha Thavasa, pertemuan kedua bintang ini memang telah direncanakan sejak lama. Keduanya akan memperkenalkan produk edisi terbatas dan menghabiskan waktu bersama secara langsung dengan para konsumen,” ungkap perwakilan event jumpa fans tersebut.

Miranda Kerr dikabarkan akan tiba di Korea pada 10 Desember, di mana ia diharapkan bisa menghabiskan waktu yang berarti bersama fans dan Yoon Eun Hye pada 11 Desember. Event ini pun resmi menjadi event perdana Yoon Eun Hye pasca hasil karyanya di program fashion Cina dituduh merupakan hasil plagiarisme dari beberapa desainer ternama.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Nama Han Seo Hee memang sempat jadi perbincangan setelah diketahui menjadi terungkapnya kasus penyalahgunaan obat terlarang yang dilakukan oleh T.O.P Big Bang. Meski sempat ‘bebas’, namun belum lama ini ia diketahui kembali mendapat panggilan dari pihak kepolisian Seoul....
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)