home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sistar, Yuk Kenalan dengan 3 Member Pertama Girl Group Baru Starship Entertainment

Jumat, 11 Desember 2015 12:15 by citra09 | 3421 hits
Susul Sistar, Yuk Kenalan dengan 3 Member Pertama Girl Group Baru Starship Entertainment
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya diprediksi akan menjadi tahun yang akan kembali diwarnai kehadiran grup pendatang baru lainnya. Salah satu yang dipastikan akan meramaikan panggung musik di 2016 adalah girl group baru dari Starship Entertainment.

Sukses mendebutkan Sistar, Starship Entertainment bersama dengan agensi asal Cina, yaitu Yuehua Entertainment telah bersiap mendebutkan girl group baru bernama Cosmic Girls atau Woo Joo Seo Nyeo (WJSN) dalam bahasa Korea.


Image source: Starship Entertainment

Berdasarkan pihak agensi, Cosmic Girls nantinya akan terdiri dari 12 member dan tiga di antaranya pun telah diperkenalkan kepada para fans. Pada Kamis (10/12), Starship memperkenalkan tiga member pertamanya, yaitu Chang Xiao, Bona, dan Dayoung sebagai bagian dari ‘Wonder Unit’.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Cheng Xiao merupakan member asal Cina yang memiliki bakat tarian tradisional Cina, Bona diperkenalkan sebagai member dengan image yang fierce, sementara Dayoung maknae alias member termuda yang keibuan.

Starship dipastikan masih akan terus memperkenalkan 12 member girl group barunya. Sebelumnya, trainee Starship yang sebelumnya pernah muncul di ‘Unpretty Rapstar 2’ juga telah dipastikan akan menjadi bagian dari girl group Cosmic Girls.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)