SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Kasus Video 'Ancaman', Big Hit Entertainment Pecat Manajer Bangtan Boys

Jumat, 11 Desember 2015 16:15 by tyassss | 4153 hits
Tanggapi Kasus Video 'Ancaman', Big Hit Entertainment Pecat Manajer Bangtan Boys
Image source: kyeongin.co

DREAMERS.ID - Persoalan yang menghampiri grup Bangtan Boys dan sang manajer ini sudah pasti menjadi tanggung jawab pihak agensi yaitu Big Hit Entertainment. Maka, pada Kamis (10/12) Big Hit pun langsung merilis pernyataan resminya melalui Twitter.

Sebuah cuplikan video memang sedang ramai dibicarakan di mana memperlihatkan manager BTS nampak sedang mengancam vokalis sekaligus magnae grup tersebut yaitu Jungkook.

Awalnya, pihak agensi sempat tidak menganggap besar masalah ini. Mereka menganggap, kemungkinan terdapat kesalah pahaman dalam video tersebut dan meminta fans agar tidak berpikir buruk sambil menunggi perilisan pernyataan resmi.

Namun melihat permasalahan tersebut semakin memanas dan dianggap sangat fatal oleh para fans, akhirnya Big Hit Entertainment memberikan tanggapan dan permintaan maaf melalui media Twitter.

“Kami minta maaf karena ‘2016 BTS Seasons Greetings DVD Making Video’ telah membuat para fans khawatir. Untuk membantu artis kita untuk bisa berekpresi, kami melarang adanya pemaksaan dan tindakan yang menekan,” tulisnya.

Baca juga: BTS Jadi Satu-satunya Artis Asing di Jepang yang Raih Sertifikat 'Double Platinum'

Agensi menambahkan, bahwa sang manajer telah mengakui kesalahannya dan perusahaan telah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikannya dari pekerjaan tersebut. Selain itu, Big Hit juga meyakinkan fans dengan menerapkan system peraturan baru untuk mencegah terjadinya kembali kejadian serupa.

“Kami akan bekerja lebih keras untuk membangun kepercayaan dan menghargai artis kami” Big Hit mengakhiri.

Semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Usai meninggalnya Jonghyun, kegiatan grup SHINee sudah otomatis terhenti, baik itu pekerjaan sebagai grup maupun individu per membernya. Sebulan pasca insiden menyedihkan itu, keempat cowok tampan itu pun siap kembali aktif di dunia hiburan....
  • HOT !
    Tanggal 16 Januari sepertinya menjadi hari spesial bagi banyak orang. Tak hanya GOT7 yang merayakan anniversary debut keempat di tahun ini, girl group GFRIEND juga rupanya merayakan ulang tahun debut mereka yang ketiga....
  • HOT !
    Banyak program variety Korea dengan konsep yang menarik dan menghibur, namun hanya beberapanya yang benar benar difavoritkan banyak orang. Seperti dua variety berkonsep sama hasil produksi tvN yang dikepalai oleh Na PD ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)