home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Niall Horan Ingin Kenalkan Selena Gomez Pada Orangtuanya?

Jumat, 11 Desember 2015 13:30 by Dits | 1839 hits
Makin Serius, Niall Horan Ingin Kenalkan Selena Gomez Pada Orangtuanya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Selena Gomez dan Niall Horan kini tengah hangat dibicarakan. Pasangan selebriti muda ini sudah beberapa kali terlihat menghabisakan waktu bersama. Bahkan keduanya tanpa malu saling menunjukkan rasa ketertarikannya di depan umum.

Niall pun kabarnya semakin serius dengan Selena, pasalnya belum lama ini ia dikabarkan berencana membawa pelantun ‘Good For You’ itu ke Irlandia, tempat dimana keluarga anggota One Direction tersebut tinggal. Ia ingin mengenalkan gadis 23 tahun tersebut pada orangtuanya.

Tak hanya mengenalkan pada orangtuanya, dikutip dari laman Hollywoodlife, Niall juga ingin mantan kekasih Justin Bieber itu tahu segalanya tentang dia, termasuk menunjukkan padanya tempat favorit dimana ia dibesarkan yaitu di Mullingar.

"Selena diundang untuk ikut Niall ke Irlandia. Niall benar-benar ingin kenalkan Selena dengan keluarganya, dan menunjukkan tempat ia dibesarkan" kata sumber. "Niall juga ingin membawanya ke pedesaan dan menunjukkan tempat favoritnya," tambahnya.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Rencana Niall mengajak Selena bertepatan dengan hiatusnya One Direction di tahun 2016 mendatang. Seperti diketahui, pria 22 tahun tersebut memang sebelumnya mengungkapkan akan mengisi waktu hiatusnya di kampung halaman tercinta.

Wah, kira-kira Selena akan diajak pergi kemana saja ya Dreamers? Tunggu kabar selanjutnya ya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)