home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dimabuk Asmara, Inikah Bukti ‘Cinta’ Zayn Malik Untuk Gigi Hadid?

Jumat, 11 Desember 2015 16:00 by Dits | 3208 hits
Dimabuk Asmara, Inikah Bukti ‘Cinta’ Zayn Malik Untuk Gigi Hadid?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid nampaknya benar-benar jatuh cinta dengan Zayn Malik. Pasalnya, meski teman-temannya tak setuju dengan Zayn, gadis 20 tahun tersebut seperti tak peduli dengan pendapat mereka dan memilih tetap berhubungan dengan mantan anggota One Direction tersebut.

Tak hanya Gigi, namun ternyata Zayn pun juga merasakan hal yang sama. Belum lama ini ia seperti ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar terpikat dengan salah satu angel Victoria’s Secret tersebut. Hal itu ia tunjukkan belum lama ini melalui akun Twitter pribadinya.

Zayn yang jarang berinteraksi dengan para penggemarnya melalui akun Twitternya tiba – tiba saja menekan tombol ‘favorite’ di salah satu kicauan penggemarnya. Dilansir dari laman Hollywoodlife, pada Rabu (10/11) saat itu para penggemarnya sedang mengomentari betapa mereka menyukai rumor kedekatan Gigi dan Zayn.

Salah satu tweet berbunyi "Hi Aku suka gigi :D," yang ditulis oleh pengguna akun @ikalmeshh_ tersebut langsung menarik perhatian Zayn,  mantan kekasih Perrie Edwards tersebut langsung menyukainya.


image source: twitter.com/zaynmalik

Baca juga: Zayn Malik Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga dan Gigi Hadid

Menurut seorang sumber Zayn memang terpikat dengan Gigi. Ia pikir gadis pirang itu sangat seksi dan manis. " Dia (Zayn) mengambil foto dan video Gigi saat fashion show. Gigi bahkan telah berbicara tentang ibu dan keluarganya pada Zayn, dan dia suka itu,” ujar sumber tersebut.

Kedekatan Gigi dan Zayn terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan asmara yang dijalin keduanya terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas beberapa waktu lalu, sementara Zayn belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)