home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Lalui Masa Sulit, Sunggyu Beri Pesan Mengharukan untuk Hoya dan Woohyun Infinite

Jumat, 11 Desember 2015 15:20 by fzhchyn | 11608 hits
Banyak Lalui Masa Sulit, Sunggyu Beri Pesan Mengharukan untuk Hoya dan Woohyun Infinite
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode pertama program MBC Every1 'Showtime' yang menampilkan member Infinite, Sunggyu mengambil peran sebagai seorang DJ radio dan menggunakan kesempatan tersebut untuk mengungkapkan perasaannya kepada member lainnya yang mendengarkan saat mengendarai mobil.

Selama acara radionya, Sunggyu berbicara mengenai betapa sulitnya selama ini bagi Hoya karena pernah mengalami cedera di pergelangan kaki pada musim panas 2014 lalu. Sunggyu mengatakan bahwa cedera itu membuat Hoya sulit menari di atas panggung. Namun beberapa orang justru menuduh Hoya tidak menari lagi karena keinginannya sendiri, padahal dirinya memang tidak bisa (menari lagi).


Image source: MBC

“Untuk seseorang yang begitu bergairah akan menari, itu pasti membuat frustrasi dan terasa seperti neraka karena harus duduk di panggung selama konser ketika bertemu dengan fansnya,” kata Sunggyu. Dengan diam Hoya mendengarkan pesan Sunggyu di dalam mobilnya, setelah menepi ke sisi jalan.


Image source: MBC

“Karena kita, semua member Infinite mengetahui apa yang terjadi, jangan terlalu bekerja memaksakan diri,” pesan Sunggyu pada Hoya. “Percayakan saja pada kami dan fokus pada pengobatan, oke? Hoya, semangat!” tambahnya menyemangati.

Para member lainnya juga merekam sebuah pesan video dan mengatakan pada Hoya untuk tetap kuat serta mendoakan dirinya cepat sembuh.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Selain pada Hoya, Sunggyu juga berbicara mengenai kesulitan yang dihadapi Woohyun baru-baru ini. “Salah satu member yang bertugas untuk membuat kami tertawa,” intronya. “Dia sangat cerewet dan lantang, dan keceriaan itu adalah gambaran dari apa yang orang kebanyakan lihat. Tapi sebenarnya dia seorang yang pemalu.”

Sunggyu mengatakan bahwa jika Woohyun melakukan kesalahan sekecil apapun, dia tidak bisa tidur semalaman karena terus memikirkannya. “Baru-baru ini dia mengalami kondisi terburuknya semenjak debut. Dia kelelahan karena sibuknya jadwal dan kegiatan lain. Ada beberapa fans yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa orang yang seceria itu bisa menjadi sangat diam.”


Image source: MBC

“Bahkan aku marah karena tindakannya, dan kami bertengkar,” lanjut Sunggyu. “Tapi suatu hari aku mendapatinya menangis di belakang panggung, dan aku menyesali segalanya.” Woohyun yang mendengar itu dari dalam mobil tampak menahan air matanya.

“Woohyun, aku akan menjagamu dengan lebih baik mulai sekarang,” kata Sunggyu dan menambahkan bahwa dirinya berharap kalau mereka bisa menjadi teman dekat dan partner yang bisa berbagi segalanya.

Tak berhenti disitu, dalam akhir pesannya sang leader juga meminta Woohyun untuk jangan terlalu sering bermain sepak bola dan lebih banyak bicara dengannya. Dan Sunggyu menegasakan kalau Woohyun lebih bahagia akhir-akhir ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)