home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkunjung ke China, Member ‘Running Man’ Pamer Jet Pribadi Super Mewah

Jumat, 11 Desember 2015 14:30 by Dits | 3707 hits
Berkunjung ke China, Member ‘Running Man’ Pamer Jet Pribadi Super Mewah
Image source: soompi.com

DREAMERS.ID - Popularitas varity show “Running Man” tentu sudah tak diragukan lagi. Melalui acara tersebut lah para membernya pun sukses menggelar acara fan meeting di berbagai negara. Kini, mereka pun siap berkunjung dan menggelar fan meeting di Negeri Gingseng, China.

Member Running Man pun terlihat tengah bersiap menuju China dengan raut wajah bahagia, pasalnya kali ini mereka berpergian tidak menggunakan pesawat komersil namun para member yang terdiri dari Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, Gary, HaHa, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk ini menggunakan jet pribadi yang super mewah.

Kim Jong Kook belum lama ini berbagi melalui akun Instagram miliknya. Ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan bahawa mereka tengah bersiap menuju ke negeri komunis tersebut. “Untuk Wuhan, Tur Running Man di China. Sampai jumpa. Jet pribadi China untuk Running Man keren. Terima kasih,” tulis Kim Jong Kook.


image source: instagram.com/kjk76

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Tak hanya Kim Jong Kook saja, namun di hari yang sama, salah satu member lainnya yakni Ji Suk Jin juga memposting sebuah foto di Instagram-nya, "Pergi ke Wuhan, Cina," tulisnya pada keterangan foto tersebut.


image source: instagram.com/jeeseokjin

Nampaknya, para penggemar di China sangat mendukung dan mencintai acara “Running Man” dan para membernya, saking cintanya mereka memproduksi sebuah acara yang miri dengan “Running Man” Korea dengan format yang sama dengan nama “Hurry Up, Brother”.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)