home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya

Jumat, 11 Desember 2015 16:26 by citra09 | 4897 hits
Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Meski juga kehadiran supermodel ternama Miranda Kerr, namun event jumpa fans brand fashion Samantha Thavasa di Seoul pada Jumat (11/12) sepertinya lebih fokus kepada kehadiran Yoon Eun Hye, yang muncul untuk pertama kalinya pasca kontroversi plagiarisme beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, perwakilan agensi Yoon Eun Hye menyatakan bahwa Yoon Eun Hye akan menepati janjinya untuk hadir di event tersebut sejak lama. Hal ini pun membuat banyak orang bertanya apakah aktris ‘Missing You’ ini akan mengatakan apapun terkait kontroversi yang melibarkannya tersebut.

Beberapa menganggap bahwa Yoon Eun Hye seharusnya meminta maaf dan memberikan penjelasan yang lebih baik. Meski kehadiran supermodel sekelas Miranda Kerr, namun semua mata langsung tertuju pada Yoon Eun Hye yang ternyata menyatakan permintaan maafnya secara langsung!

“Aku meminta maaf karena telah menyebabkan masalah,” ujar Yoon Eun Hye singkat setelah menyapa para awak media. Ia pun kemudian langsung membungkukan badannya di hadapan para awak media.


Yoon Eun Hye meminta maaf dan membungkukan badannya (Image source: Dispatch)

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Sebelumnya, Yoon Eun Hye dihadapkan dengan tuduhan telah melakukan plagiat desain pakaian karyanya dari desainer ternama Korea, Yoon Choon Ho. Meski membantah tuduhan tersebut, kontroversi semakin ‘panas’ saat ada karya Yoon Eun Hye lainnya yang ternyata juga mirip dengan desain dari desainer ternama lain.

Kontroversi ini pun membuat Yoon Eun Hye terlihat menghindari para awak media saat kembali dari Cina usai program ‘Goddess Fashion’, di mana dirinya mendapat juara pertama atas desain karyanya yang dituduh plagiat tersebut. Ia bahkan harus membatalkan kehadirannya di ajang ‘Busan International Film Festival’, serta penundaan perilisan film terbarunya.

Simak permintaan maaf Yoon Eun Hye berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)