SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya

Jumat, 11 Desember 2015 16:26 by citra09 | 4315 hits
Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Meski juga kehadiran supermodel ternama Miranda Kerr, namun event jumpa fans brand fashion Samantha Thavasa di Seoul pada Jumat (11/12) sepertinya lebih fokus kepada kehadiran Yoon Eun Hye, yang muncul untuk pertama kalinya pasca kontroversi plagiarisme beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, perwakilan agensi Yoon Eun Hye menyatakan bahwa Yoon Eun Hye akan menepati janjinya untuk hadir di event tersebut sejak lama. Hal ini pun membuat banyak orang bertanya apakah aktris ‘Missing You’ ini akan mengatakan apapun terkait kontroversi yang melibarkannya tersebut.

Beberapa menganggap bahwa Yoon Eun Hye seharusnya meminta maaf dan memberikan penjelasan yang lebih baik. Meski kehadiran supermodel sekelas Miranda Kerr, namun semua mata langsung tertuju pada Yoon Eun Hye yang ternyata menyatakan permintaan maafnya secara langsung!

“Aku meminta maaf karena telah menyebabkan masalah,” ujar Yoon Eun Hye singkat setelah menyapa para awak media. Ia pun kemudian langsung membungkukan badannya di hadapan para awak media.


Yoon Eun Hye meminta maaf dan membungkukan badannya (Image source: Dispatch)

Baca juga: Yoon Eun Hye Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Romantis 'Love Watch'!

Sebelumnya, Yoon Eun Hye dihadapkan dengan tuduhan telah melakukan plagiat desain pakaian karyanya dari desainer ternama Korea, Yoon Choon Ho. Meski membantah tuduhan tersebut, kontroversi semakin ‘panas’ saat ada karya Yoon Eun Hye lainnya yang ternyata juga mirip dengan desain dari desainer ternama lain.

Kontroversi ini pun membuat Yoon Eun Hye terlihat menghindari para awak media saat kembali dari Cina usai program ‘Goddess Fashion’, di mana dirinya mendapat juara pertama atas desain karyanya yang dituduh plagiat tersebut. Ia bahkan harus membatalkan kehadirannya di ajang ‘Busan International Film Festival’, serta penundaan perilisan film terbarunya.

Simak permintaan maaf Yoon Eun Hye berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)