SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya

Jumat, 11 Desember 2015 16:26 by citra09 | 4252 hits
Yoon Eun Hye Minta Maaf di Hadapan Publik Terkait Kontroversi Plagiarismenya
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Meski juga kehadiran supermodel ternama Miranda Kerr, namun event jumpa fans brand fashion Samantha Thavasa di Seoul pada Jumat (11/12) sepertinya lebih fokus kepada kehadiran Yoon Eun Hye, yang muncul untuk pertama kalinya pasca kontroversi plagiarisme beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, perwakilan agensi Yoon Eun Hye menyatakan bahwa Yoon Eun Hye akan menepati janjinya untuk hadir di event tersebut sejak lama. Hal ini pun membuat banyak orang bertanya apakah aktris ‘Missing You’ ini akan mengatakan apapun terkait kontroversi yang melibarkannya tersebut.

Beberapa menganggap bahwa Yoon Eun Hye seharusnya meminta maaf dan memberikan penjelasan yang lebih baik. Meski kehadiran supermodel sekelas Miranda Kerr, namun semua mata langsung tertuju pada Yoon Eun Hye yang ternyata menyatakan permintaan maafnya secara langsung!

“Aku meminta maaf karena telah menyebabkan masalah,” ujar Yoon Eun Hye singkat setelah menyapa para awak media. Ia pun kemudian langsung membungkukan badannya di hadapan para awak media.


Yoon Eun Hye meminta maaf dan membungkukan badannya (Image source: Dispatch)

Baca juga: Mau Punya Kulit Cantik Kayak Seleb Korea? Yuk Intip Rahasia Makanannya! (Part 1)

Sebelumnya, Yoon Eun Hye dihadapkan dengan tuduhan telah melakukan plagiat desain pakaian karyanya dari desainer ternama Korea, Yoon Choon Ho. Meski membantah tuduhan tersebut, kontroversi semakin ‘panas’ saat ada karya Yoon Eun Hye lainnya yang ternyata juga mirip dengan desain dari desainer ternama lain.

Kontroversi ini pun membuat Yoon Eun Hye terlihat menghindari para awak media saat kembali dari Cina usai program ‘Goddess Fashion’, di mana dirinya mendapat juara pertama atas desain karyanya yang dituduh plagiat tersebut. Ia bahkan harus membatalkan kehadirannya di ajang ‘Busan International Film Festival’, serta penundaan perilisan film terbarunya.

Simak permintaan maaf Yoon Eun Hye berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)