SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi dengan Bayaran Tertinggi!

Jumat, 11 Desember 2015 19:50 by Dits | 1647 hits
Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi dengan Bayaran Tertinggi!
Image source: dreamersra

DREAMERS.ID - Persaingan terus terjadi antara Taylor Swift dan Katy Perry, kali ini Katy berhasil mengungguli sang rival. Pelantun ‘Wide Awake’ itu sukses meraih predikat sebagai penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di tahun 2015.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Forbers mengungkapkan bahwa Katy mampu meraup keuntungan besar saat menjalani tur duniamya yang bertajuk ‘Prismatic yang telah berlangsung selama 17 bulan saat ia mengunjungi Australia dan Asia selain Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin. Mantan kekasih John Mayer itu pun memperoleh bayaran sekitar USD 135 juta atau setara dengan Rp 1,9 triliun! Wow!

Diketahui, Katy mampu meraup sekitar $ 2 juta untuk setiap tampil di masing-masing kota. Jika dihitung dalam rekor penjualan, penerbitan, dukungan, dan usaha bisnis lainnya, keberuntungan Perry membuatnya beranjak dari posisi 23 ke nomor 1.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Katy pun muncul di sampul Forbes dengan judul " America's Pop Export". Saat diwawancara ia mengungkapan pengaruh musik ke bidang lainnya, "Musik telah berubah, rekor ini agar menjadi landasan untuk semua jenis  cabang kreatif lainnya.” 

Sementara itu, band asal Inggris, One Direction berhasil menempati posisi kedua dengan  bayaran $ 130 Juta, disusul bintang Garth Brooks di urutan ketiga dengan bayaran $ 90 Juta, dan diikuti taylor Swift yang berada di posisi ke empat dengan bayaran $ 80 Juta. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)