home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi dengan Bayaran Tertinggi!

Jumat, 11 Desember 2015 19:50 by Dits | 1715 hits
Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi dengan Bayaran Tertinggi!
Image source: dreamersra

DREAMERS.ID - Persaingan terus terjadi antara Taylor Swift dan Katy Perry, kali ini Katy berhasil mengungguli sang rival. Pelantun ‘Wide Awake’ itu sukses meraih predikat sebagai penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di tahun 2015.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Forbers mengungkapkan bahwa Katy mampu meraup keuntungan besar saat menjalani tur duniamya yang bertajuk ‘Prismatic yang telah berlangsung selama 17 bulan saat ia mengunjungi Australia dan Asia selain Eropa, Amerika Utara dan Amerika Latin. Mantan kekasih John Mayer itu pun memperoleh bayaran sekitar USD 135 juta atau setara dengan Rp 1,9 triliun! Wow!

Diketahui, Katy mampu meraup sekitar $ 2 juta untuk setiap tampil di masing-masing kota. Jika dihitung dalam rekor penjualan, penerbitan, dukungan, dan usaha bisnis lainnya, keberuntungan Perry membuatnya beranjak dari posisi 23 ke nomor 1.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Katy pun muncul di sampul Forbes dengan judul " America's Pop Export". Saat diwawancara ia mengungkapan pengaruh musik ke bidang lainnya, "Musik telah berubah, rekor ini agar menjadi landasan untuk semua jenis  cabang kreatif lainnya.” 

Sementara itu, band asal Inggris, One Direction berhasil menempati posisi kedua dengan  bayaran $ 130 Juta, disusul bintang Garth Brooks di urutan ketiga dengan bayaran $ 90 Juta, dan diikuti taylor Swift yang berada di posisi ke empat dengan bayaran $ 80 Juta. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)