home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group K-Pop Manakah yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2015?

Minggu, 13 Desember 2015 12:12 by citra09 | 4535 hits
Boy Group K-Pop Manakah yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang 2015?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya lewat chart musik saja, kesuksesan karir dan popularitas seorang idola K-Pop kini juga ditentukan lewat pencarian nama mereka di situs mesin pencarian, seperti Google. Lalu, siapakah grup K-Pop yang tahun ini paling banyak dicari?

Memasuki akhir tahun, berbagai sosial media dan situs mesin pencarian pun mulai mengungkap nama-nama yang paling populer di tahun ini. Situs mesin pencarian terbesar, Google pun turut mengungkap daftar boy group yang paling menjadi tren di tahun ini.

Berdasarkan daftar yang dirilis Google dari data 1 Januari hingga 10 Desember 2015, tiga posisi teratas ternyata ditempati oleh nama-nama besar di industri K-Pop, yaitu EXO di posisi pertama, BTS di posisi kedua, dan Big Bang di posisi ketiga.


Image source: Google

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Di posisi selanjutnya di 10 besar kebanyakan diisi oleh grup dari tiga agensi raksasa, yaitu GOT7, Super Junior, iKON, SHINee, 2PM dan beberapa grup bertalenta lainnya dari agensi yang tak kalah besar, yaitu Infinite dan B2ST.

Beberapa grup lain juga menunjukkan popularitasnya dengan berhasil masuk di posisi 20 besar, yaitu B.A.P, VIXX, CNBLUE, BTOB, Block B, JYJ, FT Island, dan lainnya. Meski tak comeback di tahun ini, namun WINNER berhasil menunjukkan popularitasnya dengan duduk di posisi 14. Seventeen menjadi satu-satunya pendatang baru yang ternyata juga berhasil masuk dalam posisi 20 besar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)