SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertahannya Oh My Girl di Bandara Los Angeles Selama 15 Jam Juga Jadi Sorotan Media Internasional!

Minggu, 13 Desember 2015 11:19 by citra09 | 3997 hits
Tertahannya Oh My Girl di Bandara Los Angeles Selama 15 Jam Juga Jadi Sorotan Media Internasional!
Image source: ABC Online

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group K-Pop rookie yang baru-baru ini juga menjadi sorotan media internasional. Setelah GFriend yang disorot karena insiden jatuh berkali-kali di atas panggung, kini giliran Oh My Girl namun dengan ‘insiden’ yang berbeda.

Setelah sukses mejadi topik hangat dan pemberitaan utama di media lokal Korea, kini berita mengenai Oh My Girl yang tertahan selama sekitar 15 jam di bandara LAX, Los Angeles beberapa waktu lalu ternyata juga mencuri perhatian media ternama internasional.

Seperti yang diketahui, junior satu agensi B1A4 tersebut pada Kamis (10/12) lalu diketahui tertahan selama 15 jam di bandara Los Angeles, setelah pihak imigrasi memeriksa peralatan serta kostum yang dibawa Oh My Girl dan staff agensi untuk pemotretan album barunya.

Berita tersebut pun langsung menjadi sorotan media ternama internasional, seperti BBC, ABC News, Yahoo! News, Mirror, dan situs berita Los Angeles, KTLA 5. Kebanyakan media tersebut menyoroti pihak bandara yang mencrigai bahwa Oh My Girl merupakan bagian dari jaringan prostitusi yang kini tengah menjadi isu besar di Amerika.

Baca juga: Oh My Girl Bicara Soal Perubahaan Konsep yang Drastis di Lagu 'Banana Allergy Monkey'

Seperti yang diketahui, pihak agensi Oh My Girl, WM Entertainment memang menyatakan bahwa pihak imigrasi bandara Los Angeles curiga bahwa member Oh My Girl yang masih sangat muda tersebut akan menjalani prostitusi. Kecurigaan bertambah saat salah satu staff agensi menyebutkan bahwa Oh My Girl adalah ‘adik perempuan’ mereka.

Merasa lelah fisik dan mental, Oh My Girl pun saat itu langsung memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. 

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)