home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tertahannya Oh My Girl di Bandara Los Angeles Selama 15 Jam Juga Jadi Sorotan Media Internasional!

Minggu, 13 Desember 2015 11:19 by citra09 | 4129 hits
Tertahannya Oh My Girl di Bandara Los Angeles Selama 15 Jam Juga Jadi Sorotan Media Internasional!
Image source: ABC Online

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group K-Pop rookie yang baru-baru ini juga menjadi sorotan media internasional. Setelah GFriend yang disorot karena insiden jatuh berkali-kali di atas panggung, kini giliran Oh My Girl namun dengan ‘insiden’ yang berbeda.

Setelah sukses mejadi topik hangat dan pemberitaan utama di media lokal Korea, kini berita mengenai Oh My Girl yang tertahan selama sekitar 15 jam di bandara LAX, Los Angeles beberapa waktu lalu ternyata juga mencuri perhatian media ternama internasional.

Seperti yang diketahui, junior satu agensi B1A4 tersebut pada Kamis (10/12) lalu diketahui tertahan selama 15 jam di bandara Los Angeles, setelah pihak imigrasi memeriksa peralatan serta kostum yang dibawa Oh My Girl dan staff agensi untuk pemotretan album barunya.

Berita tersebut pun langsung menjadi sorotan media ternama internasional, seperti BBC, ABC News, Yahoo! News, Mirror, dan situs berita Los Angeles, KTLA 5. Kebanyakan media tersebut menyoroti pihak bandara yang mencrigai bahwa Oh My Girl merupakan bagian dari jaringan prostitusi yang kini tengah menjadi isu besar di Amerika.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Seperti yang diketahui, pihak agensi Oh My Girl, WM Entertainment memang menyatakan bahwa pihak imigrasi bandara Los Angeles curiga bahwa member Oh My Girl yang masih sangat muda tersebut akan menjalani prostitusi. Kecurigaan bertambah saat salah satu staff agensi menyebutkan bahwa Oh My Girl adalah ‘adik perempuan’ mereka.

Merasa lelah fisik dan mental, Oh My Girl pun saat itu langsung memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)