SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jack Ü dan Major Lazer Sukses Guncang Hari Pertama Djakarta Warehouse Project 2015!

Minggu, 13 Desember 2015 17:00 by Dits | 2861 hits
Jack Ü dan Major Lazer Sukses Guncang Hari Pertama Djakarta Warehouse Project 2015!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 sukses digelar pada Jumat (11/12) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat. Festival dance music terbesar di Asia Tenggara yang digagas oleh promotor Ismaya Live ini sukses pula menghibur puluhan ribu partygoers yang berdatangan sejak sore hari.

Menghadirkan tiga panggung yang berbeda, DWP 2015 menampilkan jagoan DJ lokal maupun Internasional. Mereka adalah Oliver Heldens, Armin van Buuren, Axwell^Ingrosso, Cashmere Cat, Claude von Stroke, Mazor Lazer hingga yang aksinya paling ditunggu malam itu, Jack Ü yang terdiri dari Diplo dan Skrillex.

Tampil untuk pertama kalinya di benua Asia, Jack Ü mengguncang arena panggung Garudha Land. Puluhan ribu penonton penasaran dengan aksi Skrillex dan Diplo, sesaat setelah lambang Ü memenuhi layar panggung, penonton pun langsung berlarian dan segera merapat ke panggung.


image source: dreamers.id

Sebelum memanjakan telinga penonton dengan musik EDM kualitas tinggi, duo DJ ini menyajikan visualisasi yang luar biasa pada layar panggung yang mengalahkan visualisasi aksi lainnya di panggung Mad Decent dan The Darker Side.

Meski berdesakan namun puluhan ribu penonton tetap bergoyang heboh mengikuti irama musik. "Apa kabar Jakarta? Let make some noise! Everybody scream!" ujar Skrillex dan Diplo sebagai tanda mereka siap memberi hiburan sensasional di DWP 2015.

Penonton pun bersorak dan menikmati euphoria malam itu dengan bergoyang mengikuti irama musik. Uniknya, saat tampil Jack Ü secara tiba-tiba memainkan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Whitney Houston bertajuk ‘I Will Always Love You’, nampaknya hal tersebut dilakukan untuk meredakan suasana panas di area panggung Garudha Land. 

Tak hanya itu saja, Jack Ü juga memainkan lagu Adele yang berjudul ‘Hello’ dengan sentuhan EDM mampu membuat para partygoers’hanyut terbawa suasana. Lebih dari setengah jam bermain di atas panggung akhirnya duo tersebut mengakhiri penampilan mereka dengan mengucapkan terima kasih, "Terimakasih Indonesia, we love you!"

Selesai dengan Jack Ü, penonton pun segera berhamburan menuju panggung Mad Decent. Disanalah Major Lazer siap menghibur. Dentuman musik EDM yang dibawakan membuat suasana makin panas. “Jakarta apa kabar? Ini pertama kalinya kami ada di sini!" teriak Major Lazer.


image source: dreamers.id

Grup EDM yang terdiri Diplo, Jillionaire, dan Walshy Fire ini sukses memuaskan hasrat berpesta para partygoers. Tak hanya berjoget, namun para penonton bernyanyi lagu-lagu yang dibawakan oleh Major Lazer. “Get Loud! Get Loud! I say Major, you say Lazer” ujar Diplo yang dibalas sorak sorai penonton.

Sebelum mengakhiri penampilan pertama mereka di Indonesia, Major Lazer pun membawakan lagu-lagu reggae sebagai penutup aksi mereka yang diiringi cahaya warna warni khas musik reggae.

Seperti yang diketahui, pesta tahunan yang garap oleh Ismaya Live ini memang selalu memberikan kesan tersendiri untuk para penonton yang hadir, khusus tahun ini line-up yang disuguhkan merupakan line-up terbesar sepanjang sejarah penyelenggaraan DWP. Para partygoers yang hadir di hari pertama pun merasa sangat puas dengan gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini!

Well, See you on Djakarta Warehouse Project 2016, Dreamers!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain drama baru MBC ‘She’s Not a Robot?!’ sepertinya benar benar menikmati waktu di lokasi syuting. Hal tersebut terlihat dalam foto foto behind the scene atau di balik layar yang dirilis MBC baru baru ini....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....
  • HOT !
    Perjalanan karir seorang artis memang tidak lepas dari dukungan manajemen atau agensi yang menaungi, tapi ada kalanya ketika ia harus memilih meninggalkan 'rumah' lama untuk mencari pengalaman baru. Seperti yang dilakukan oleh Goo Hye Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)