home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Rating Drama 'Reply 1988' Di Tiap Episode Makin Naik!

Senin, 14 Desember 2015 14:17 by tyassss | 2953 hits
Makin Populer, Rating Drama 'Reply 1988' Di Tiap Episode Makin Naik!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama ‘Reply 1988’ makin membuktikan popularitasnya dengan semakin meningkatnya rating penonton di episode ke-12. Dengan peningkatan yang luar biasa, drama tersebut meraih posisi teratas diantara drama dari saluran tv berbayar lainnya.

Dimulai dari episode ke tujuh, ‘Reply 1988’ telah berhasil meraup lebih dari 10 persen jumlah penonton. Hal ini pun sempat membuat sang produser takjub karena pencapaian itu telah melebihi harapannya terhadap produksinya tersebut.

Karena tak bisa dipungkiri, drama yang digawangi oleh Hyeri Girl’s Day ini tak hanya menjadi favorit anak muda, melainkan di semua kalangan umur maupun jenis kelamin.

Tak ayal, jika season ke tiga dari serial ‘Reply’ itu pun makin pecahkan rekor dengan menembus angka puncak 15,2 persen dengan rata-rata 13,8 persen penonton pada episode terbarunya yang tayang pada 12 Desember lalu yang dihitung dari AGB Nielsen.

Baca juga: Queen of Tears Geser Reply 1988 Jadi Drama Rating Tertinggi ke-3 di tvN

Hingga saat ini, plot cerita dari ‘Reply 1988’ juga memang semakin membuat penasaran dan menegangkan. Mulai dari terbongkarnya perasaan suka antar satu sama lain hingga terjadinya masalah sulit dalam kehidupan.

Proyek milik tvN ini masih memiliki beberapa episode tersisa yang akan tayang di setiap hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan untuk episodenya yang terakhir juga telah dilaporkan akan mengalami penundaan jadwal penayangan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)