home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Tawaran, Junho 2PM Siap Tampil Perdana Di Drama Terbaru tvN

Senin, 14 Desember 2015 17:29 by tyassss | 2414 hits
Terima Tawaran, Junho 2PM Siap Tampil Perdana Di Drama Terbaru tvN
Image source: Haru Hana M

DREAMERS.ID - Dreamers, bersiap untuk menantikan penampilan vokalis 2PM yang satu ini dalam drama mendatang dari tvN. Karena akhirnya, Junho mengkonfirmasi ke ikut sertaannya dalam drama yang diberi judul ‘Memory’ ini.

Dengan mengambil peran itu, Junho akan memainkan karakter bernama Jung Jin yaitu seorang pengacara yang sangat cakap dan mempunyai kepribadian yang keras. Karena sifat itu, banyak pengacara lain yang tak menyukai sosok Jung Jin.

Namun kemudian, Jung Jin di pilih oleh Park Tae Seuk (diperankan oleh Lee Sung Min) untuk menjadi rekan kerjanya. Park Tae Suk sendiri mengidap penyakit Alzheimer, dan ia berharap Jung Jin bisa membantunya dalam memecahkan sebuah masalah sebelum penyakitnya bertambah parah.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Kisah itulah yang nantinya akan menjadi plot utama dari drama produksi tvN tersebut. Proses syuting akan dimulai pada bulan Januari dan untuk jadwal penayangan jatuh di bulan Maret 2016.

Drama ‘Memories’ menjadi proyek yang paling dinantikan para Hottest (fans 2PM), karena ini merupakan drama pertama bagi Junho. Meskipun Junho sudah sering menampilkan kemampuan aktingnya di berbagai produksi layar lebar.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)