SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Apocalypse' Muncul di Tengah Mutan, Mimpi Perang Berujung Kiamat Jadi Kenyataan?

Senin, 14 Desember 2015 16:20 by reinasoebisono | 1740 hits
'Apocalypse' Muncul di Tengah Mutan, Mimpi Perang Berujung Kiamat Jadi Kenyataan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi trailer film Hollywood yang ditunggu akhir tahun ini. Para mutan kembali bersatu di trailer ‘X-Men: Apocalypse’. Dan masih seperti film sebelumnya, mutan-mutan ini terbagi dua kubu antara baik dan ‘jahat’.

Gawatnya, kubu ‘jahat’ di mana Eric alias Magneto (Michael Fassbender) dan kawan-kawan mendapatkan dukungan baru dari mutan pertama di dunia yang diklaim sebagai salah satu yang terkuat di dunia, Apocalypse.


Image source: Movie Web

Apocalypse sendiri diceritakan adalah mutan tertua sekaligus pertama dan terkuat di dunia. Ia menghisap banyak kekuatan mutan hingga menjadi tak terkalahkan. Ia dianggap Tuhan dalam sejarah kuno dan selalu didampingi 4 pengawal yang juga mutan, Magneto salah satunya.

Seperti yang sudah diperkirakan, Profesor X beserta murid-muridnya berusaha menghentikan mimpi Jean Grey akan kiamat menjadi nyata walau harus sekali lagi melawan sahabatnya. Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult juga akan kembali sebagai Raven/Mystique dan Beast.


Image source: Movie Web, Coming Soon

Sedangkan beberapa nama baru menggantikan wajah lama karena latar cerita mengambil waktu jauh sebelum film ‘X-Men’ pertama. aktris Sophie Turner (Game of Thrones), Tye Sheridan (Mud) dan Alexandra Shipp (Aaliyah: Princess of R&B) akan memerankan versi muda dari Jean Grey, Cyclops dan Storm.

Film ini diperkirakan akan sangat mencekam dan dark. Dan di trailer ini, Profesor X debut dengan kepala tanpa rambut alias botak! ^^ Cek langsung full trailer-nya di bawah ini, Dreamers.

(rei)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)