home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Apocalypse' Muncul di Tengah Mutan, Mimpi Perang Berujung Kiamat Jadi Kenyataan?

Senin, 14 Desember 2015 16:20 by reinasoebisono | 1898 hits
'Apocalypse' Muncul di Tengah Mutan, Mimpi Perang Berujung Kiamat Jadi Kenyataan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi trailer film Hollywood yang ditunggu akhir tahun ini. Para mutan kembali bersatu di trailer ‘X-Men: Apocalypse’. Dan masih seperti film sebelumnya, mutan-mutan ini terbagi dua kubu antara baik dan ‘jahat’.

Gawatnya, kubu ‘jahat’ di mana Eric alias Magneto (Michael Fassbender) dan kawan-kawan mendapatkan dukungan baru dari mutan pertama di dunia yang diklaim sebagai salah satu yang terkuat di dunia, Apocalypse.


Image source: Movie Web

Apocalypse sendiri diceritakan adalah mutan tertua sekaligus pertama dan terkuat di dunia. Ia menghisap banyak kekuatan mutan hingga menjadi tak terkalahkan. Ia dianggap Tuhan dalam sejarah kuno dan selalu didampingi 4 pengawal yang juga mutan, Magneto salah satunya.

Seperti yang sudah diperkirakan, Profesor X beserta murid-muridnya berusaha menghentikan mimpi Jean Grey akan kiamat menjadi nyata walau harus sekali lagi melawan sahabatnya. Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult juga akan kembali sebagai Raven/Mystique dan Beast.


Image source: Movie Web, Coming Soon

Sedangkan beberapa nama baru menggantikan wajah lama karena latar cerita mengambil waktu jauh sebelum film ‘X-Men’ pertama. aktris Sophie Turner (Game of Thrones), Tye Sheridan (Mud) dan Alexandra Shipp (Aaliyah: Princess of R&B) akan memerankan versi muda dari Jean Grey, Cyclops dan Storm.

Film ini diperkirakan akan sangat mencekam dan dark. Dan di trailer ini, Profesor X debut dengan kepala tanpa rambut alias botak! ^^ Cek langsung full trailer-nya di bawah ini, Dreamers.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)