home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, Agensi CNBLUE & FT Island Siap Debutkan Dance Boy Group Pertamanya!

Selasa, 15 Desember 2015 11:30 by citra09 | 1980 hits
Rilis Teaser, Agensi CNBLUE & FT Island Siap Debutkan Dance Boy Group Pertamanya!
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID -  Dikenal sebagai agensi yang menaungi para grup idola K-Pop dengan format band seperti CNBLUE, FT Island, dan N.Flying, FNC Entertainment kini bersiap membuat gebrakan baru. Kali ini, FNC dikonfirmasi akan mendebutkan boy group dengan konsep dance pertamanya!

Sama seperti boy group K-Pop kebanyakan yang fokus pada vokal dan aksi dance, FNC juga akan mendebutkan boy group pertamanya yang kabarnya akan diberi nama NEOZ. Meski belum banyak detail yang dirilis, namun FNC telah mengungkap sebuah teaser yang menampilkan cuplikan para calon membernya.

Melalui akun resminya pada Senin (14/12), agensi yang juga menaungi AOA tersebut mengungkap teaser berdurasi sekitar 1 menit berjudul ‘Neo School’. Video tersebut memperlihatkan para calon member grup tersebut mengenakan seragam dan memasuki gedung sekolah.


Image source: FNC Entertainment

Berdasarkan FNC, Neo School merupakan sistem training di FNC Entertainment yang dibentuk sebagai persiapan debut boy group barunya. NEOZ merupakan kelompok trainee kelas pertama yang akan menjadi kandidat member boy group baru tersebut.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Sebelum masing-masing membernya diungkap pada 15 Desember, NEOZ pun sempat diperkenalkan di konser keluarga besar artis FNC Entertainment yang bertajuk ‘FNC Kingdom in Japan’ pada 12 dan 13 Desember kemarin.

Apakah boy group dance perdana FNC kali ini akan mengikuti jejak kesuksesan para seniornya? Yuk simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)