SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Belum Bocor,Joe Taslim Curi Start Pamer Trailer Perdana 'Star Trek Beyond' Subtitle Indonesia!

Selasa, 15 Desember 2015 12:35 by reinasoebisono | 4105 hits
Peran Belum Bocor,Joe Taslim Curi Start Pamer Trailer Perdana 'Star Trek Beyond' Subtitle Indonesia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Joe Taslim boleh saja diberikan kontrak ketat yang melarangnya memberikan bocoran soal cerita terutama karakter yang diperankan di film Hollywood terbarunya, 'Star Trek Beyond'. Tapi bukan berarti ia tidak bisa ikut curi start memamerkan trailer perdana film yang dibintangi oleh Chris Pine ini.

Melalui akun Official Line-nya, Joe Taslim membangunkan para Trekkie (sebutan fans Star Trek) menjelang tengah malam tadi (15/12). Trailer berdurasi sekitar 1 menit 23 detik ini menampilkan adegan action seru antara tokoh utama dan para tokoh antagonis yang didominasi oleh makhluk-makhluk luar angkasa baru. Asyiknya, trailer ini memiliki subtitle bahasa Indonesia!

Padahal, rencana sebelumnya, Paramount Pictures akan merilis trailer ini bertepatan dengan tayangnya 'Star Wars: The Force Awakens' di bioskop-bioskop dunia.


Chris Pine dan alien baru di salah satu footage behind the scenes (teaser-trailer.com)

Tapi tetap saja adegan-adegan lucu ditampilkan. Seperti saat Spock dan Dr. Bones terperangkan oleh pesawat musuh, Spock dengan santainya meninggalkan Dr. Bones yang sudah tidak heran dengan kelakuan makhluk berkuping runcing itu meninggalkannya bahkan di saat genting.

Baca juga: 'Demam' Fantasi dan Super Hero Jadi Pilihan Film terbaik 2016 Versi Dreamers.id!

Chris Pine yang memerankan Captain Kirk terlihat lebih klimis dengan meninggalkan rambut spike-nya karena memilih rambut belah pinggir yang membuatnya terlihat lebih necis dan tetap jadi penggoda wanita. Namun sepertinya 'incaran' kali ini bukan dari bangsa manusia.

Sosok Joe Taslim sendiri belum tampak di trailer perdana ini, begitu juga dengan tokoh villain Idris Elba. Namun fans berharap Joe akan mendapat porsi peran yang cukup banyak di film ini. Terlebih saat Joe menceritakan pengalaman serunya saat menjalani proses syuting yang melelahkan namun sangat profesional.

Dengan ambil peran di film sekelas 'Star Trek', tentu ini jadi sesuatu yang membanggakan bukan hanya untuk portofolio Joe Taslim, tapi juga untuk Indonesia. Zoe Saldana, Simon Pegg, Zachary Quinto dan Karl Urban akan kembali menambah serunya kejar-kejaran di luar angkasa. Sambil menunggu bocoran peran Joe Taslim, intip dulu trailernya di bawah ini. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)