home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Perdana, Puisi Rangga Makin Galau di ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’

Selasa, 15 Desember 2015 16:45 by reinasoebisono | 2825 hits
Rilis Teaser Perdana, Puisi Rangga Makin Galau di ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’
Image source: AADC 2 Offi

DREAMERS.ID - Akhirnya rasa penasaran penggemar akan kabar Rangga dan Cinta terjawab di penghujung tahun 2015. Teaser perdana ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ resmi dirilis oleh Miles Film dan disebar melalui beberapa sosial media, salah satunya adalah akun Line Official dan sosial media para artisnya.

Teaser singkat yang hanya berdurasi 30 detik ini makin membuat penasaran dan galau, apalagi dengan kata-kata dari puisi Rangga yang ditemani oleh alunan piano lagu Melly Goeslaw yang juga soundtrack film ini yang berjudul ‘Suara Hati Seorang Kekasih’.

Rasa nostalgia dan kenangan 14 tahun lalu pun tergambarkan saat Rangga dan Cinta yang akhirnya bertemu. Tapi kenapa Cinta malah meninggalkan Rangga di tengah cerita?

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu," penggalan puisi yang diucapkan Rangga. "Lihat tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi."

Baca juga: Dianggap Terlalu Cepat Rilis Via Streaming Gadget, ‘AADC2’ Tuai Pro-Kontra?

Tidak hanya pasangan ikonik tahun 2000-an itu, tapi sahabat-sahabat Cinta seperti Maura, Karmen dan Milly juga muncul dengan suasana hening dan sedih. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, teman geng Cinta ini akan mendapat kisah dengan porsinya sendiri.

Selang 14 tahun, Rangga, Cinta dan kawan-kawan sudah bukan remaja lagi. Cinta masih tetap cantik dan perfeksionis, sedangkan Rangga terlihat lebih ‘berisi’. Begitu juga dengan teman-teman Cinta yang terlihat lebih dewasa.

Wah, jadi tidak sabar melihat kelanjutan cerita mereka ya, Dreamers. Semoga saja makin banyak teaser dan trailer yang dikeluarkan hingga waktu perilisannya April tahun depan. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)