SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Perdana, Puisi Rangga Makin Galau di ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’

Selasa, 15 Desember 2015 16:45 by reinasoebisono | 2649 hits
Rilis Teaser Perdana, Puisi Rangga Makin Galau di ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’
Image source: AADC 2 Offi

DREAMERS.ID - Akhirnya rasa penasaran penggemar akan kabar Rangga dan Cinta terjawab di penghujung tahun 2015. Teaser perdana ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ resmi dirilis oleh Miles Film dan disebar melalui beberapa sosial media, salah satunya adalah akun Line Official dan sosial media para artisnya.

Teaser singkat yang hanya berdurasi 30 detik ini makin membuat penasaran dan galau, apalagi dengan kata-kata dari puisi Rangga yang ditemani oleh alunan piano lagu Melly Goeslaw yang juga soundtrack film ini yang berjudul ‘Suara Hati Seorang Kekasih’.

Rasa nostalgia dan kenangan 14 tahun lalu pun tergambarkan saat Rangga dan Cinta yang akhirnya bertemu. Tapi kenapa Cinta malah meninggalkan Rangga di tengah cerita?

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi. Dipisah kata-kata, begitu pula rindu," penggalan puisi yang diucapkan Rangga. "Lihat tanda tanya itu, jurang antara kebodohan dan keinginanku memilikimu sekali lagi."

Baca juga: Dianggap Terlalu Cepat Rilis Via Streaming Gadget, ‘AADC2’ Tuai Pro-Kontra?

Tidak hanya pasangan ikonik tahun 2000-an itu, tapi sahabat-sahabat Cinta seperti Maura, Karmen dan Milly juga muncul dengan suasana hening dan sedih. Seperti yang dijanjikan sebelumnya, teman geng Cinta ini akan mendapat kisah dengan porsinya sendiri.

Selang 14 tahun, Rangga, Cinta dan kawan-kawan sudah bukan remaja lagi. Cinta masih tetap cantik dan perfeksionis, sedangkan Rangga terlihat lebih ‘berisi’. Begitu juga dengan teman-teman Cinta yang terlihat lebih dewasa.

Wah, jadi tidak sabar melihat kelanjutan cerita mereka ya, Dreamers. Semoga saja makin banyak teaser dan trailer yang dikeluarkan hingga waktu perilisannya April tahun depan. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)