SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kecelakaan, Penyebab Kematian Kang Doo Ri Diduga Bunuh Diri

Rabu, 16 Desember 2015 10:10 by tyassss | 4190 hits
Bukan Kecelakaan, Penyebab Kematian Kang Doo Ri Diduga Bunuh Diri
Image source: kenh14.vn

DREAMERS.ID - Aktris muda Kang Doo Ri baru saja dikabarkan telah meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan mobil yang dikendarainya. Namun setelah di selidiki lebih lanjut, polisi mengungkapkan bahwa ternyata penyebab utama kematian presenter Afreeca TV ini adalah bunuh diri.

Kang Doo Ri ditemukan tak bernyawa di daerah Bupyeong-dong, Incheon pada 14 Desember 2015 pukul 16.00 KST. Saat penyelidikan, polisi menemukan bahwa mendiang Kang Doo Ri sempat mengirimkan sebuah pesan singkat kepada temannya yang menyatakan bahwa dirinya ingin mati.

Kang Doo Ri menuliskan bahwa dirinya sedang berada dalam masa sulit karena banyaknya masalah buruk yang dialaminya. Meskipun kondisinya sempat membaik setelah melakukan pekerjaannya, namun situasinya malah semakin memburuk karena ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Aku menyesal dan minta maaf. Bagaimanapun aku akan siap kembali setelah aku tenang. Jadi aku akan berusaha untuk bangkit sekali lagi. Sampai jumpa minggu depan,” Kang Doo Ri mengakhiri.

Bagi polisi, pesan tersebut tidak terlihat sebagai sebuah candaan dan mereka juga menemukan barang bukti berupa briket batu bara yang dilaporkan menjadi alat yang digunakan Kang Doo Ri untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Rekan Akting Eunji A-Pink Dalam Drama 'Cheer Up' Meninggal Dunia

Untuk mendapatkan berita yang lebih jelas, berbagai media pun mencoba untuk menghubungi kantor polisi. Tetapi, staf yang bertugas menyatakan bahwa sang kepala penyelidik sedang tidak ada ditempat sehingga mereka tidak bisa memberikan laporan lebih jauh.

Sementara, pihak rumah sakit juga tidak bisa menjelaskan penyebab kematian secara pasti. Mereka hanya memberikan konsultasi mengenai pemakaman yang mana akan dilakukan 16 Desember, hari ini.

Kang Doo Ri dikenal sebagai penyiar di berbagai acara dalam stasiun televisi Internasional di Korea yaitu Afreeca TV. Sang aktris juga menunjukan bakat aktingnya pertama kali melalui drama ‘Three Brothers’ ditahun 2010 dan belum lama ini, mendiang Kang Doo Ri muncul dalam tiga episode drama ‘Cheer Up!’.   

Selamat jalan Kang Doo Ri..

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)