home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Kecelakaan, Penyebab Kematian Kang Doo Ri Diduga Bunuh Diri

Rabu, 16 Desember 2015 10:10 by tyassss | 4364 hits
Bukan Kecelakaan, Penyebab Kematian Kang Doo Ri Diduga Bunuh Diri
Image source: kenh14.vn

DREAMERS.ID - Aktris muda Kang Doo Ri baru saja dikabarkan telah meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan mobil yang dikendarainya. Namun setelah di selidiki lebih lanjut, polisi mengungkapkan bahwa ternyata penyebab utama kematian presenter Afreeca TV ini adalah bunuh diri.

Kang Doo Ri ditemukan tak bernyawa di daerah Bupyeong-dong, Incheon pada 14 Desember 2015 pukul 16.00 KST. Saat penyelidikan, polisi menemukan bahwa mendiang Kang Doo Ri sempat mengirimkan sebuah pesan singkat kepada temannya yang menyatakan bahwa dirinya ingin mati.

Kang Doo Ri menuliskan bahwa dirinya sedang berada dalam masa sulit karena banyaknya masalah buruk yang dialaminya. Meskipun kondisinya sempat membaik setelah melakukan pekerjaannya, namun situasinya malah semakin memburuk karena ternyata tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Aku menyesal dan minta maaf. Bagaimanapun aku akan siap kembali setelah aku tenang. Jadi aku akan berusaha untuk bangkit sekali lagi. Sampai jumpa minggu depan,” Kang Doo Ri mengakhiri.

Bagi polisi, pesan tersebut tidak terlihat sebagai sebuah candaan dan mereka juga menemukan barang bukti berupa briket batu bara yang dilaporkan menjadi alat yang digunakan Kang Doo Ri untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Alami Kecelakaan, Rekan Akting Eunji A-Pink Dalam Drama 'Cheer Up' Meninggal Dunia

Untuk mendapatkan berita yang lebih jelas, berbagai media pun mencoba untuk menghubungi kantor polisi. Tetapi, staf yang bertugas menyatakan bahwa sang kepala penyelidik sedang tidak ada ditempat sehingga mereka tidak bisa memberikan laporan lebih jauh.

Sementara, pihak rumah sakit juga tidak bisa menjelaskan penyebab kematian secara pasti. Mereka hanya memberikan konsultasi mengenai pemakaman yang mana akan dilakukan 16 Desember, hari ini.

Kang Doo Ri dikenal sebagai penyiar di berbagai acara dalam stasiun televisi Internasional di Korea yaitu Afreeca TV. Sang aktris juga menunjukan bakat aktingnya pertama kali melalui drama ‘Three Brothers’ ditahun 2010 dan belum lama ini, mendiang Kang Doo Ri muncul dalam tiga episode drama ‘Cheer Up!’.   

Selamat jalan Kang Doo Ri..

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)