SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Drama 'She Was Beautiful', Park Seo Joon Makin Raup Pendapatan Tinggi!

Rabu, 16 Desember 2015 14:00 by tyassss | 2898 hits
Sukses di Drama 'She Was Beautiful', Park Seo Joon Makin Raup Pendapatan Tinggi!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran Seoul tahun 1988 ini memang sudah menjejaki karir beraktingnya dimulai tahun 2011. Dan hingga kini, nama Park Seo Joon semakin melejit berkat perannya dalam drama favorit ‘She Was Beautiful’ bersama Hwang Jung Eum dan Siwon Super Junior.

Menjadi sosok aktor yang populer, sudah pasti banyak yang mempertanyakan berapa pendapatan yang diterima oleh Park Seo Joon dalam memainkan satu peran di sebuah proyek akting.Akhirnya, hal tersebut pun terungkap melalui acara ‘The List 2015’ di tvN.

Dilaporkan bahwa pemeran Ji Sung Joon ini mendapatkan sekitar 30 juta Won atau setara dengan Rp. 357 juta untuk setiap satu episodenya dalam drama ‘She Was Beautiful’. Bahkan, sang aktor bisa mendapatkan hasil lebih banyak karena dramanya telah sukses, menurut salah satu media.

Jika dihitung secara keseluruhan, Pak Seo Joon diperkirakan bisa menerima penghasilan sebesar Rp. 11,9 milyar (1 milyar Won) hanya untuk penampilannya dalam drama. Sedangkan, untuk pekerjaan lain seperti model iklan, pria berusia 26 tahun ini bisa meraup sekitar 400-500 juta Won atau kurang lebih Rp. 4 milyar.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Itu semua memang pantas didapatkan oleh Park Seo Joon berkat kerja keras dan kemampuannya yang patut diacungi jempol. Belum lama ini, sang aktor juga meraih sebuah penghargaan sebagai ‘Most Popular Star Award’ dalam ‘Blue Dragon Film Awards 2015’ bulan November lalu.

Park Seo Joon Jjang!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)