home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Para Selebriti Ini Populer Dijadikan Nama Bayi yang Baru Lahir di Korea Selatan

Rabu, 16 Desember 2015 18:03 by ningcil | 3100 hits
Nama Para Selebriti Ini Populer Dijadikan Nama Bayi yang Baru Lahir di Korea Selatan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepopuleran para selebriti Korea memang berhasil menghipnotis berbagai kalangan di negaranya sendiri. Sampai-sampai banyak diantara para selebriti tersebut yang menginspirasi para ibu untuk menamai bayi mereka dengan nama yang sama.

Dikutip Soompi, laporan yang diambil dari statistik kantor registrasi keluarga di Korea Selatan mengungkapkan bahwa nama Min Joon merupakan nama yang paling populer untuk bayi yang baru lahir di tahun 2015.

Menurut data yang diambil dari 430.893 angka kelahiran, nama Min Joon berjumlah 11,95% dari total keseluruhannya dan menjadi nama bayi paling populer di di Desember 2014 hingga Desember 2015.

Nama Min Joon sendiri diambil dari karakter alien tampan Do Min Joon dalam drama Korea Selatan terpopuler ‘Man From the Star’ yang dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun. Drama tersebut juga berperan besar untuk kenaran sang aktor tak hanya di Korea, tetapi juga di Asia.

Baca juga: Terdengar Mirip Alat Kelamin, Amy Schumer Ganti Nama Anak

Sementara itu, nama selebriti lainnya yang juga populer dijadikan nama bayi yang baru lahir diantaranya Seo Joon, yang diambil dari nama aktor ‘She Was Pretty’ Park Seo Joon; Ji Woo, dari aktris papan atas Choi Ji Woo yang baru saja kembali dalam drama ‘Twenty Again’  dan Joo Won, aktor yang baru saja membintangi drama dengan rating tinggi ‘Yongpal’.

Kepopuleran serta sosok para selebriti yang rupawan ini sepertinya menjadi alasan mengapa para orangtua di Korea Selatan memilih nama tersebut untuk bayi-bayi mereka yang baru lahir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)