home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Joseph Gordon-Levitt Tampil a La Yoda di Premiere Star Wars

Rabu, 16 Desember 2015 20:06 by ningcil | 1987 hits
Ngefans Berat, Joseph Gordon-Levitt Tampil a La Yoda di Premiere Star Wars
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Jadi salah satu film fiksi ilmiah paling ditunggu tahun ini, ada banyak kesan di peluncuran film ‘Star Wars: The Force Awakens’ yang digelar di Los Angeles, Senin (14/12) lalu. Salah satunya adalah penampilan aktor Joseph Gordon-Levitt.

Aktor yang sosoknya dikenal lewat perannya di film ‘500 Days of Summer’ ini membuat kehebohan dengan tampil penuh totalitas saat hadir di premiere film karya J.J. Abrams tersebut.

Bagaimana tidak, Joseph dengan penuh percaya diri berjalan di red carpet yang digelar di TLC Chinese Theatre, Los Angeles dengan kostum ala Yoda. Tak tanggung-tanggung, pria 34 tahun ini mengecat wajahnya menjadi hijau, menggunakan telinga lebar, serta jubah mandi berwarna putih ala karakter terkenal Star Wars tersebut.


Image source: zimbio.com

Ia pun lantas dengan penuh kebanggaan mengakui statusnya sebagai fans berat film fiksi ilmiah terpopuler tersebut dan menunggu untuk bisa ditawari peran dalam salah satu filmnya.


Karakter Yoda (Image source: Wikipedia)

“Tentu saja! Aku akan mengetuk pintu (JJ Abrams) setiap hari, dan aku akan bilang, ‘Apakah aku sudah bisa ikutan di film? Apakah sudah bisa? Bung, serius deh! Itu sangat penting buatku! Aku ingin berperan di film itu!,” katanya pada Cinemabland.

Tak hanya Joseph, beberapa bintang lainnya yang juga hadir dalam acara premiere ‘Star Wars: The Force Awakens’ juga hadir dengan dandanan ala tokoh Star Wars, seperti aktris Sofia Vergara dan Karruche Tran yang mencepol rambut mereka ala Princess Leia.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)