home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tiga Aktor Terkenal Ini Siap Beradu Akting Dalam Satu Proyek Film!

Kamis, 17 Desember 2015 15:03 by tyassss | 1697 hits
Wow, Tiga Aktor Terkenal Ini Siap Beradu Akting Dalam Satu Proyek Film!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana jika tiga aktor ciamik dipertemukan dalam sebuah proyek film? Tak perlu dibayangkan, karena sebuah karya film baru saja mengungkapkan tiga aktor ternama asal Korea Selatan sebagai bintang utamanya.

Pasti semua kenal dengan Lee Byung Hun, Kang Dong Won dan Kim Woo Bin. Ketiga pria tampan yang pandai berakting ini dikonfirmasi akan mengadu kemampuan mereka dalam sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Master’.

Film tersebut merupakan sebuah film action crime yang akan menampilkan para detektif yang sedang menangani kasus penipuan maupun kriminal yanng berskala besar. Adapun masing-masing karakter yang akan diperankan oleh katiga aktor tersebut juga sudah terungkap.

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Presiden Jin yaitu seorang kepala jaringan penipuan terbesar yang bernama One. Sedangkan, pusat otak dari semua penipuan yang dilakukan oleh jaringan One adalah Park Jang Gun yang diperankan oleh Kim Woo Bin.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Namun tidak untuk Kang Dong Won, ia akan menjadi lawan main bagi kedua aktor tersebut dalam film ini. Kang Dong Won akan memerankan sosok bernama Kim Jae Myung yaitu ketua tim dari divisi invetigasi kejahatan berkerah putih.

‘Master’ adalah proyek kedua dari sutradara Jo Eui Suk setelah film pertamanya yang berjudul ‘Cold Eyes’ yang diperankan oleh Han Hyo Joo dan Junho 2PM. Dan proses produksi rencananya akan dimulai pada pertengahan tahun 2016.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)