home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Niall Horan Akui Ingin Nikahi Selena Gomez!

Kamis, 17 Desember 2015 13:30 by Dits | 1984 hits
Wah, Niall Horan Akui Ingin Nikahi Selena Gomez!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Selena Gomez dan Niall Horan sempat mengejutkan para penggemarnya. Kedekatan keduanya mencuat setelah Selena dan Niall diketahui berciuman mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum. Meski Selena membantah adanya hubungan spesial antara mereka, namun sepertinya tidak dengan Niall.

Dalam sebuah wawancara, anggota One Direction tersebut memberi pernyataan yang mengejutkan, secara terang-terangan Niall mengakui ingin menikahi Selena. Hal tersebut ia sampaikan saat tampil dalam acara ‘The Late Late Show With James Corden’.

Saat itu James memberi sebuah games yaitu 'Sleep With, Marry, Cruise'. Niall harus menyebutkan salah satu nama seleb yang ingin ia ‘tiduri’, diajak menikah, dan berlayar naik kapal pesiar. Ia pun terlihat serius saat diberi penjelasan, kemudian James  memberikan tiga pilihan nama selebriti.

"Tiga orang itu adalah Demi Lovato, Selena Gomez dan Tina Fey," ujar aktor 37 tahun. Tanpa basa-basi lagi, Niall pun menjawabnya, "Tidur dengan Tina Fey, Menikah dengan Selena dan pergi naik kapal pesiar dengan Demi Lovato," jelas Niall.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Tentu jawaban Niall sangat mengejutkan, mengingat kabar kedekatannya dengan mantan kekasih Justin Bieber itu sedang gencar diberitakan. Meski hanya sebuah games, namun sepertinya ungkapan Niall yang dilakukan didepan publik ini menjadi tanda kalau kalau ia benar-benar tertarik dengan pelantun “Good For You” itu.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)