SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Duet Bareng Buat Mick Jagger Masuk di Squad Taylor Swift?

Kamis, 17 Desember 2015 11:31 by ningcil | 1092 hits
Pernah Duet Bareng Buat Mick Jagger Masuk di Squad Taylor Swift?
Image source: standard.co

DREAMERS.ID - Sukses sebagai penyanyi yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia, Taylor Swift juga dikenal sebagai public figure yang selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabat selebritinya. Tak heran jika Tay dan gengnya ini dikenal dengan sebutan Taylor Swift’s Squad.

Namun yang uniknya, tak hanya sederetan artis wanita muda nan cantik seperti Selena Gomez, Cara Delevinge, atau Gigi Hadid, penyanyi kawakan Mick Jagger juga kabarnya ikut masuk dalam geng yang dibentuk oleh pelantun ‘Wildest Dream’ tersebut.

Perbincangan ini muncul saat Tay terlihat cukup akrab dengan pentolan Rolling Stones ini, terlebih pada saat Mick di konsernya di Nashville September lalu. Pasalnya, penyanyi 26 tahun ini cukup meminta penyanyi senior 72 tahun untuk tampil dipanggungnya hanya dengan sebuah pesan teks, tanpa harus bertanya lewat pihak manajemen.


(Image source: x17online.com)

“Ayahku meneleponku dan bilang temannya ada di Nashville juga dan dia melihat Mick Jagger. Aku tak tahu dia ada kota itu dan aku ada konser disana besok harinya,” kata kekasih Calvin Harris ini.

Baca juga: Para Selebriti Pamer Busana Terbaiknya di Billboard Music Awards 2018

“Jadi aku SMS Mick dan bilang ‘Hey, kudengar kau ada di Nashville? Apa kau ingin muncul di konserku?’ dan dia kirim balik SMS hanya bilang, ‘Oh, apa yang akan kupakai?’,” lanjutnya.

Melihat jawaban sang senior yang cukup singkat namun tetap memperhatikan totalitas penampilannya, Tay pun merasa kaget sekaligus sangat menyukainya. “Dia sedang liburan dan tak perlu muncul di konserku, tapi dia mau, benar-benar mepet,” ujat Tay.

Tak hanya Mick Jagger, Tay juga mengatakan bahwa John Legend dan dia hanya punya waktu 35 menit untuk latihan sebelum keduanya duet menyanyikan lagu ‘All of Me’ secara dadakan di konser Taylor Swift di Staples Center Los Angeles Agustus lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)