home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Duet Bareng Buat Mick Jagger Masuk di Squad Taylor Swift?

Kamis, 17 Desember 2015 11:31 by ningcil | 1286 hits
Pernah Duet Bareng Buat Mick Jagger Masuk di Squad Taylor Swift?
Image source: standard.co

DREAMERS.ID - Sukses sebagai penyanyi yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia, Taylor Swift juga dikenal sebagai public figure yang selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabat selebritinya. Tak heran jika Tay dan gengnya ini dikenal dengan sebutan Taylor Swift’s Squad.

Namun yang uniknya, tak hanya sederetan artis wanita muda nan cantik seperti Selena Gomez, Cara Delevinge, atau Gigi Hadid, penyanyi kawakan Mick Jagger juga kabarnya ikut masuk dalam geng yang dibentuk oleh pelantun ‘Wildest Dream’ tersebut.

Perbincangan ini muncul saat Tay terlihat cukup akrab dengan pentolan Rolling Stones ini, terlebih pada saat Mick di konsernya di Nashville September lalu. Pasalnya, penyanyi 26 tahun ini cukup meminta penyanyi senior 72 tahun untuk tampil dipanggungnya hanya dengan sebuah pesan teks, tanpa harus bertanya lewat pihak manajemen.


(Image source: x17online.com)

“Ayahku meneleponku dan bilang temannya ada di Nashville juga dan dia melihat Mick Jagger. Aku tak tahu dia ada kota itu dan aku ada konser disana besok harinya,” kata kekasih Calvin Harris ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Jadi aku SMS Mick dan bilang ‘Hey, kudengar kau ada di Nashville? Apa kau ingin muncul di konserku?’ dan dia kirim balik SMS hanya bilang, ‘Oh, apa yang akan kupakai?’,” lanjutnya.

Melihat jawaban sang senior yang cukup singkat namun tetap memperhatikan totalitas penampilannya, Tay pun merasa kaget sekaligus sangat menyukainya. “Dia sedang liburan dan tak perlu muncul di konserku, tapi dia mau, benar-benar mepet,” ujat Tay.

Tak hanya Mick Jagger, Tay juga mengatakan bahwa John Legend dan dia hanya punya waktu 35 menit untuk latihan sebelum keduanya duet menyanyikan lagu ‘All of Me’ secara dadakan di konser Taylor Swift di Staples Center Los Angeles Agustus lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)